Respons Sule Saat Dimintai Komentar tentang Kabar Teddy Pardiyana Hidup Susah

Supriyanto | 14 November 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Entis Sutisna atau Sule enggan memberi komentar apalagi ikut campur urusan Teddy Pardiyana, suami dari mendiang Lina Jubaedah, mantan istrinya.  Belakangan, Teddy mengaku hidup susah bahkan sekarang tinggal sederhana dengan rumah berdinding bilik bambu di bekas pemancingan.

Sule mengatakan, soal warisan peninggalan mendiang mantan istri sudah sepenuhnya dikendalikan oleh anak-anaknya.  Sule pun tidak punya wewenang untuk mengatur-ngatur.

"Bukan urusan bukan urusan, sudah tidak ada lagi urusannya sama saya. Ya kan semuanya udah hak milik anak anak," ujar Sule ketus di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan naru-baru ini.

Sule juga tudak ingin masalah warisan yang diributkan oleh Teddy Pardiyana mengganggu keluarganya. Apalagi kini Sule juga memiliki istri yang sedang hamil tua. "Kasian istri saya ya," ujar Sule sambil menuntun Nathalie Holscher. 

Saat ditanya soal hubungan keluarganya dengan Bintang, putra semata wayang hasil hubungan Teddy dengan Lina Jubaedah, Sule pun menunjukan ekspresi seolah tidak mau tahu.

"Nggak tau. Lah Urusan saya apa? Saya sudah tidak ada urusan," tegas Sule dengan nada tinggi. 

"Semuanya itu aset harta semuanya punya anak anak, kalian itu salah nanyanya ke saya," pungkas Sule.

Teddy Pardiyana sempat ngotor meminta harta warisan peninggalan Lona Jubaedah. Ia menggugat karena merasa memiliki hak ataa warisan senilai miliran rupiah.

Namun dalam prosesnya, Teddy malah dilaporkan oleh anak suling mendiang Lina, Rizky Febian ke Polda Jawa Barat terkait harta peninggalan mendiang Lina Jubaedah. Teddy diduga menggelapkan harta milik Rizky yang diberikan almarhumah ibundanya. 

Langkah hukum ditempuh Rizky Febian lantaran Teddy tak bisa menepati janji untuk mengembalikan harta yang dibawanya. Ada 12 aset yang diduga dikuasai oleh Teddy dan menjadi bahan laporan dari Rizky. 12 aset yang dimaksud antara lain rumah di Panyawangan, sertifikat ruko di Panyawangan, rumah kost 32 kamar di Bojongsoang, dan uang penjualan rumah di Villa Bandung Indah senilai Rp 1,5 miliar. Kemudian, uang penjualan mobil Rp 120 juta, tanah yang dibeli dari uang Rizky Febian atau Lina di Banjaran, Ciamis, toko material di Banjaran, Majalaya, tanah di Pangalengan, usaha grosir di Arjasari, Kabupaten Bandung, dan perhiasan senilai Rp 2 miliar.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait