Saling Sindir Henny Rahman dan Larissa Chou, Di Mana Alvin Faiz Sebagai Kepala Keluarga?

Indra Kurniawan Senin, 15 November 2021 13:00:23
Maksud baik Larissa Chou berbalas hinaan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Henny Rahman menyindir Larissa Chou usai mengungkap isi pesan singkat dirinya di Instagram. Meski tak menyebut nama atau inisial, tulisan di Instagram Stories Henny pada Minggu (14/11) diduga kuat ditujukan untuk Larissa.

Larissa Chou mendadak mem-posting isi pesan singkat Henny Rahman di Instagramnya pada Sabtu (13/11). Dalam pesan tersebut, Henny menyatakan tidak pernah cemburu dan mengklaim suami beserta keluarganya memuji dirinya lebih baik dan lebih cantik dari Larissa Chou.

"Semua keluarganya satu-satu bilang. Jadi gak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk. Aku cemburu sama Han So Hee karena bang Alvin lagi suka sama dia di drakor My Name," kata Henny Rahman.

Larissa tidak peduli dengan ocehan Henny. Dihina fisiknya juga tidak masalah. "Mau kamu lebih cantik, mau apa...aku bodo amat serius..." Larissa menantang Henny untuk meladeninya di Instagram.

(Instagram)
(Instagram)

Tantangan Larissa direspons Henny. Lewat Instagram Stories, Henny mengatakan, "Selama ini aku diemin. Giliran diladenin kepanasan sendiri. Ya udah sok atuh mau bikin drama apalagi." Tak lama, tulisan tersebut dihapus Henny.

Larissa merespons Henny. Lewat Instagram Stories, Minggu (14/11), Larissa mengaku tak ada masalah dengan Henny. Saat terakhir jumpa beberapa waktu lalu, Larissa bercerita sempat menitipkan hadiah untuk putra semata wayang Henny dari Zikri Daulay, Zayn yang berulang tahun ke-2.

Dalam perjalanan pulang ke rumah di Bandung, Jawa Barat, usai menjemput putranya, Yusuf, selesai dari Alvin dan Henny, Larissa Chou menelepon Henny.

"(Aku) mengucapkan turut berduka cita atas neneknya yang wafat dan aku juga bilang "hati-hati di jalan," ucap selebgram yang perkawinannya dengan Alvin Faiz diputus cerai pada 16 Juni 2021.

"Dan di sms terakhir aku.. aku hanya meminta dia untuk lebih bijak dan introspeksi diri dan juga meminta maaf kalau cara para pegawai aku menegur H dan A itu cara nya salah. Termaksud aku.. juga meminta maaf atas nama pribadi," lanjutnya.

(Instagram)
(Instagram)

Tak disangka, maksud baik Larissa Chou berbalas hinaan. Henny dengan bangganya mengklaim bahwa Alvin dan keluarganya selalu mengatakan ia jauh lebih baik dan cantik dari Larissa. Karena itu tak ada alasan baginya untuk cemburu pada Larissa.

"Sms nya bahkan lebih panjang dan menghina fisik juga merendahkan aku.. dengan membawa keluarga dan teman2 A yang katanya memuji dia. Aku ga peduli karena nggak peduli topik permasalahan yang aku sampaikan perihal anak," bilang Larissa.

"Tapi ternyata respon nya malah menyerang aku. Yang bagi aku rasa cemburu itu adalah rasa yang wajar bahkan aku sampaikan ke H nya. Aku pun mendoakan mereka," tambahnya.

Muhammad Alvin Faiz tak tinggal diam. Sebagai kepala keluarga, ia minta apa pun masalahnya agar diselesaikan secara kekeluargaan. Kalau bisa dengan perantara yang bijak dan bisa menengahi semuanya.

"Demi Allah saya mau semuanya damai. Bismillah sudahi pertikaian ini, insyaAllah ini semua ada hikmahnya," ucap Alvin di Instagram Stories.

"Yuk berdamai semuanya. Semoga bisa, ya. Pasti bisa, untuk kebaikan semua, jangan mau dihasut setan nauzubillah. Allah ridho atas perdamaian ini insyaAllah, aamiin," lanjutnya.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore