Natasha Wilona Jawab Soal Kabar Kedekatannya dengan Kevin Sanjaya Sukomuljo

RIK | 15 November 2021 | 17:30 WIB

Aktris Natasha Wilona belakangan santer dikabarkan sedang dekat dengan atlet bulutangkis nomor satu dunia dari sektor ganda putra, Kevin Sanjaya Sukomuljo. Kabar itu berhembus lantaran mereka beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama. Benarkah mereka berpacaran?

Ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Natasha Wilona memberikan klarifikasinya. Ia menegaskan sampai saat ini hanya berteman baik dengan Kevin Sanjaya.

"Belum ada (pacar) saat ini, semuanya temen-temen aja. Kalau sama Kevin kan kita temenan," kata Natasha Wilona.



Lebih lanjut, mantan kekasih Verrell Bramasta itu pun membeberkan awal perkenalannya dengan Kevin Sanjaya. "Sebenarnya pertama kali kenal gara-gara bikin konten bareng. Karena bikin konten bareng, sering ada video bareng, jadi pasti makin banyak lah yang men-support kita," paparnya.

Wilona pun tak memungkiri jika kedekatannya dengan Kevin tersebut berimbas pada kabar liar yang beredar di masyarakat. Diakuinya, saat ini memang banyak warganet yang menjodohkan dirinya untuk berpacaran dengan tandem Markus Feraldi Gideon tersebut.

"Banyak, banyak lah (yang ngejodohin dengan Kevin). karena gitu, di saat salah satu public figure lagi single, udah wajar, kayak aku kolab sama siapa pun tiba-tiba ada couple fanbase-nya. aku lihat dari sisi positif itu adalah bentuk support dari fans-fans aku," tandas Wilona.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait