Zikri Daulay Disebut Memukuli Henny Rahman Saat Hamil Hingga Menalak Tanpa Sebab

Indra Kurniawan Senin, 15 November 2021 19:30:31
Perseteruan Henny Rahman dan Larissa Chou membuka fakta lain. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Henny Rahman dan Larissa Chou membuka fakta lain. Entah disengaja atau tidak, isi chat Henny kepada teman dekatnya di Instagram seputar perceraiannya dengan Zikri Daulay bocor ke publik.

Henny mengungkap perlakuan Zikri Daulay selama berumah tangga dengannya. Zikri dan Henny pernah terikat dalam sebuah pernikahan selama tiga tahun. Mereka resmi bercerai pada Maret 2021.

"Orang-orang playing victim, duh gemes pengen bilang ke orang-orang kamu (Zikri Daulay) KDRT, mukulin dari aku lagi hamil, sampai tiba-tiba talak aku enggak jelas. 2 tahun menikah, 2 kali main ucapin talak dan akhirnya kamu menyesal sendiri," tulis pemilik akun centang biru Henny Rahman.

Zikri Daulay (Instagram)
Zikri Daulay (Instagram)

Henny juga mengungkap fakta lain. Ia mengatakan pernikahannya dengan putra sulung almarhum Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, merupakan hasil perjodohan Zikri Daulay.

"Kamu yang jodohin aku sama Alvin tapi kamu juga yang playing victim sekarang seolah-olah tersakiti, nggak ngerti sama jalan pikirannya. Udah berusaha menutupi semuanya buat nama baik kamu dan keluarga tapi malah nyudutin aku sekarang," jelas Henny geram.

"Udah berusaha menahan keluarga dan teman-temanku juga untuk menutupi kelakuan kasar kamu demi Zayn. Allah nggak tidur Zik, Allah akan balas dengan caraNYA, semoga kalian semua bahagia hari ini," lanjutnya.

Unggahan close friend Henny Rahman tersebut menjadi viral di Instagram. Beberapa akun gosip terlihat mengunggah ulang disertai caption masing-masing. Belum diketahui siapa close friend Henny yang menyebarkan curhatan tersebut.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore