Ini yang Diucapkan Tubagus Joddy saat Dijenguk Ayahnya di Tahanan 

Ari Kurniawan Selasa, 16 November 2021 08:30:38
Tubagus Endang Lesmana, ayah Tubagus Joddy.

TABLOIDBINTANG.COM - Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel, sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolres Jombang, Jawa Timur. 

Joddy dijerat dengan Pasal 310 Ayat 2 dan Ayat 4 Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Ia terancam dikenakan hukuman pidana maksimal 6 tahun penjara serta denda paling banyak Rp12 juta.

Tubagus Endang Lesmana, ayah Tubagus Joddy, sempat menemui putranya. Meski tidak ada luka serius pada tubuhnya, menurut Endang, Joddy mengalami tekanan psikis yang cukup serius.

“Saat itu, Joddy syok. Setelah tiba di sana, saya nggak banyak bertanya dulu karena melihat kondisi dia banyak melamun. Mungkin, dia merasa bersalah atas kelalaiannya," cerita Endang kepada wartawan, di kawasan Bogor, Jawa Barat, Senin (15/11) . 

Dikatakan Endang lebih lanjut, Joddy sangat merasa bersalah atas kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Joddy mempertanyakan mengapa dirinya yang justru selamat dari peristiwa tersebut.

“Dia sempat cerita begini ke saya, ‘Kenapa Joddy tidak apa-apa? Kenapa Pa? Justru orang yang disayang Joddy itu jadi korban.’ Dia juga sempat tidak percaya," Endang menirukan ucapan putranya.

Atas dugaan kelalaian yang dilakukan Tubagus Joddy, Endang menyampaikan permohonan maaf. Ayah tiga anak itu juga menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi.

“Kami keluarga besar Tubagus Joddy mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya pada almarhum dan almarhumah. Semoga mereka diberikan tempat yang lapang di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan ketabahan. Beliau berdua orang baik, semoga husnul khatimah,” ungkapnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore