Reza DA Bicara tentang Kepalsuan Cinta Seorang Wanita, Singgung Mantan Istri?

Ari Kurniawan | 16 November 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Zakarya atau Reza DA baru saja melewati salajlh satu babak tersulit dalam hidupnya. Reza bercerai dengan Valda, wanita yang dinikahinya pada 17 Januari 2021 lalu .

Tapi, Reza DA tak ingin terlalu lama terpuruk dalam kesedihan. Tak berapa lama setelah ketuk palu hakim Pengadilan Agama, Reza tetap produktif dengan meluncurkan single terbarunya yang berjudul Lautan Dusta.

Lautan Dusta bercerita tentang sebuah hubungan yang harus kandas karena sebuah kebohongan. "Aku ibaratkan sebuah pernikahan. Ada lirik perahu cinta terikat sebuah hubungan. Namun di tengah-tengah cinta ceweknya palsu, tidak ada ketulusan, hanya mementingkan dunia suaminya. Jadi diwarnai dengan kepalsuan hubungan ini," cerita Reza DA, dalam jumpa pers virtual, Senin (15/11).

Diakui Reza DA, lirik lagu Lautan Dusta sangat mengena dengan nasib rumah tangganya yang kandas. Tapi, menurut Reza, lagu tersebut sudah tercipta jauh sebelum dirinya menikah dengan Valda. 

"Kalau dengar liriknya ya memang seperti itu ceritanya. Jadi Eza nggak perlu banyak omong menjelaskan seperti apa. Dengerin aja lagunya, ya seperti itu jawabannya," pungkas Reza DA.

Pernikahan  Reza DA dan Valda yang berlangsung di Purwokerto, Jawa Tengah, pada 17 Januari 2021 sempat mencuri perhatian publik. Tak ada yang mengira, Valda yang awalnya merupakan penggemar Reza, justru berjodoh dengan penyanyi idolanya. 

Meski menikah tanpa melewati proses pacaran (taaruf), Reza DA dan Valda dianggap sangat serasi sebagai pasangan suami istri. Tapi, takdir berkata lain. Hanya 4 bulan setelah ijab kabul, Reza memutuskan untuk mengembalikan Valda kepada orang tuanya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait