Respons Tak Terduga John Mayer Atas Ancaman dari Penggemar Taylor Swift

Indra Kurniawan Rabu, 17 November 2021 07:30:23
John Mayer merespons dengan santai ancaman dari penggemar Taylor Swift. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu Swiftie--sebutan untuk penggemar Taylor Swift--mengirim pesan ancaman kepada musisi John Mayer. Dalam pesan yang dikirim melalui DM Instagram, penggemar tersebut berharap John mati.

"Persetan dengan dirimu sendiri, jalang jelek, aku harap kamu tersedak sesuatu," kata si penggemar dikutip dari Just Jared.

Menanggapi hal tersebut, John Mayer merespons dengan santai. Ia membalasnya dengan mengatakan, "Ini John. Saya telah menerima begitu banyak pesan seperti ini beberapa hari terakhir, saya memutuskan untuk memilih pesan Anda secara acak untuk dibalas."

Ia menambahkan, "Saya tidak kesal, saya hanya cenderung ingin tahu dan merasa terdorong untuk bertanya. Apakah Anda benar-benar berharap saya mati?"

Taylor Swift (Depositphotos)
Taylor Swift (Depositphotos)

Menyusul tanggapan John yang tak terduga, penggemar tersebut meminta maaf dengan menyebutkan bahwa mereka tidak mengharapkan dia membaca pesan tersebut. Itu semua katanya bagian dari taruhan dengan seorang teman.

"Jadi itu hal yang menyenangkan yang dilakukan orang tanpa memperhitungkan bahwa saya mungkin melihatnya dan terpengaruh olehnya?" tambah John.

Usai penggemar yang mengiriminya DM meminta maaf dan berharap untuk tidak dituntut karena itu, John Mayer meyakinkan bahwa dia tidak kecewa atas apa yang telah mereka perbuat.

"Pergilah dan hidup bahagia dan sehat!"

John Mayer dan Taylor Swift sempat merajut cinta pada tahun 2009. Dikabarkan bahwa Mayer menjadi subjek dari lagu Swift "Dear John" dari album Speak Now yang dirilis 2010.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore