Stefan William Mulai Terbuka Soal Pacar Barunya, Begini Respons Celine Evangelista

Supriyanto Kamis, 18 November 2021 10:30:12
Celline Evangelista. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Stefan William dan Celline Evangelista resmi bercerai pada 18 Oktober 2021 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Mereka memutuskan cerai setelah lima tahun menikah dan dikaruniai dua anak laki-laki.

Belum sebulan cerai, Stefan William mulai berani menunjukkan kekasih barunya, Ria Andrews, wanita keturunan Inggris yang menetap di Bali. Belum lama ini, pemain sinetron Anak Jalanan itu  memajang foto kekasihnya sambil mengungkap rasa rindu.

Meski sudah memiliki gandengan, Stefan William menegaskan tidak selingkuh dari Celine Evangelista. Ia juga membantah kabar Ria Andrews sebagai orang ketiga penyebab perceraiannya dengan Celine. Lantas, bagaimana tanggapan Celine Evangelista soal Stefan William yang kini memiliki kekasih.

Celline Evangelista. (Seno/tabloidbintang.com)
Celline Evangelista. (Seno/tabloidbintang.com)

"Ya, gue, mah, berbahagia, asalkan dia (Stefan William) bahagia," ucap Celine Evangelista saat ditanya teman-temannya di acara Kopi Viral, Trans TV, baru-baru ini.

Mendengar jawaban Celine Evangelista, teman-temannya sesama host pun ingin memastikan apakah wanita 29 tahun itu benar-benar bahagia melihat mantan suaminya bersama wanita lain. Pasalnya, Celine tampak masih belum rela untuk cerai.

"Karena cerainya juga belum inkrah. Kita cerai baru kehitung jari (waktunya)," kata Celine Evangelista mengisyaratkan masih memikirkan Stefan.

Celine Evangelista juga menagatakan, belum kepikiran mencari pasangan baru. Ia lebih memilih untuk fokus dengan keluarga dan masa depannya terlebih dahulu.

"Gue masih fokus dengan anak-anak saja dulu, fokus kerjaan. Kalau dia sudah (ada tambatan hati), ya, enggak apa-apa," pungkas Celine Evangelista.

Celline Evangelista. (Seno/tabloidbintang.com)
Celline Evangelista. (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore