Kompak dengan Niko Al Hakim, Rachel Vennya Didoakan Putus dari Salim

Supriyanto Kamis, 18 November 2021 12:30:49
Rachel Vennya didoakan rujuk dengan mantan suaminya, Niko Al Hakim atau Okin.

TABLOIDBINTANG.COM - Rachel Vennya didoakan rujuk dengan mantan suaminya, Niko Al Hakim atau Okin oleh netizen. Hal tersebut muncul setelah Rachel dan Okin kompak menunjukkan kebersamaan mereka saat menggelar acara ulang tahun anaknya yang kedua, Aurorae Chava Al Hakim, pada 17 November 2021 kemarin.

Momen kebahagiaan mereka diunggah oleh Okin di media sosial miliknya. Ayah dua anak itu memajang beberapa foto kebersamaannya dengan sang mantan istri dan kedua anak mereka. Chava bahkan sempat memberikan suapan kue untuk ayah, ibu, dan sang kakak Xabiru.

"Chava's Day #KeluargaSelamanya,” ujar Okin di akun @okintph pada Kamis (18/11).

Postingan Okin saat perayaan ulang tahun Chava, membuat kerabat dan pengikutnya ikut bahagia. Banyak warganet yang berharap agar Okin dan Rachel bisa rujuk, kembali mengarungi bahtera rumah tangga bersama.

“Kekuatan netizen. Yuk rujuk yuk bisa yuk,” tulis pemilik akun @ammyouw.

 “Semoga mereka rujuk," timpal @egaaisytiani5359 menambahkan.

“Bersama Okin, aura Rachel kok langsung bening positif banget ya," ungkap akun @skippajaaa___

"Akhirnyaaaa berharap bersatu kembali," kata @megatrisnawati.

Melihat momem bahagia tersebut, ada juga netizen yang mendoakan Rachel putua dengan salim.

"Avvv...tolong salim pulang dulu disyruh mamah beli garam," tulis netizen.

"Salim minggir dulu deh ribet," ucap netizen.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim resmi bercerai pada Februari 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mereka bercerai setelah 4 tahun menikah dan dikaruniai dua anak. Meski merahasiakan penyebab pasti alasan perpisahan, namun sang selebgram pernah menyiratkan rumah tangganya kandas karena perselingkuhan.

Rachel Vennya sempat mengungkapkan bahwa perceraian tak akan membuat kedua anak mereka kekurangan kasih sayang. “Aku dan Mas Niko hanya beda status saja saat ini, dari suami istri menjadi teman baik. Kami akan sama-sama mengasuh Xabiru dan Chava dengan kasih yang tak terhingga. Kalian (penggemar) enggak perlu khawatir. Kami akan bisa melewati masalah ini,” terang Rachel Vennya  di YouTube.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore