Pesan Cincin, Celine Evangelista Mohon Doa Akan Tunangan

Supriyanto Senin, 22 November 2021 11:00:23
Celine Evangelista dikabarkan akan segera bertunangan dengan seorang pria. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Baru sebulan cerai dari Stefan William, Celine Evangelista dikabarkan akan segera bertunangan dengan seorang pria. Kabar bahagia tersebut diketahui dari sebuah video yang beredar di media sosial diduga oleh seorang pemilik toko perhiasan.

Dalam video yang beredar, Celine menanyakan apakah pengusaha tersebut bisa membuat cincin kawin. Ia juga mengungkap akan bertunangan dana memohon doa agar bisa terlaksana dengan lancar.

"Kakak bikin cincin kawin bisa ya? Sebentar, kita mau tunangan sebentar lagi. Doain ya," ujar Celine Evangelista mengenakan baju hitam.

Mendengar permintaan Celine Evangelista, si pemilik toko yang mengenal itu pun langsung menyanggupi untuk membuat cincin pernikahan. Bahkan si perekam sempat tertawa mendengar ucapan Celine soal keinginannya kembali menikah.

Celine Evangelista (Instagram)
Celine Evangelista (Instagram)

Unggahan video tersebut mendapat perhatian dari warganet. Banyak yang menganggap kalau ucapan tersebut hanya sekadar gurauan lantaran Celine baru saja menyandang status janda.

"Celine lucu, baru cerai udin mau kewong lagi," tulis netizen.

"Sukses buat ka @celine_evangelista kariernya semua urusannya, hebat wanita bisa mengurus anak tanpa pasangan," tulis yang lain.

Di sisi lain, mantan suami Celine, Stefan William mulai berani menunjukan kekasih barunya, Ria Andrews wanita keturunan Inggris yang menetap di Bali. Belum lama ini, pemain sinetron Anak Jalanan itu pun memajang foto kekasihnya itu sambil mengungkap rasa rindunya.

Meski kini sudah memiliki gandengan, Stefan William menegaskan tidak selingkuh. Ia juga membantah kabar Ria Andrews sebagai orang ketiga penyebab perceraiannya dengan Celine.

Lantas, bagaimana tanggapan Celine Evangelista soal Stefan William yang kini memiliki kekasih.

"Ya, gue, mah, berbahagia, asalkan dia (Stefan William) bahagia," ucap Celine Evangelista baru-baru ini.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore