Dijadikan Fantasi Seksual Oleh Penggemar,  Begini Respons Yuri Kim eks Member JKT48

Supriyanto Selasa, 23 November 2021 07:00:24
Yuri Kim (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan member idol grup JKT 48, Yuri Kim mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh orang tidak dikenal. Gadis keturunan Belanda berusia 22 tahun itu menceritakan pernah dikirim gambar yang tidak sopan. Yuri pun dibuat kesal lantaran gambar tersebut adalah organ tubuh yang semestinya tidak dipamerkan ke orang lain.

Karena saking kesalnya, Yuri yang pernah mengikuti Master Chef Indonesia ke-7 itu pun menganggap pelaku yang mengirimkan gambar alat vital itu sudah tidak memiliki otak.

“Adalah yang kirim aneh-aneh pernah. Pernah waktu itu ada yang mau kirim gift, jadi aku nggak sengaja ke-acc gitu terus habis itu dia kirim foto kemaluannya. Gue sampai apaan sih ini, kalau sakit nggak gini-ginilah. Karena nggak etis gitu,” ungkap Yuri Kim kepada wartawan di Jakarta Pusat, belum lama ini.

Yuri Kim pun lantas bercerita soal pengalaman tak enaknya saat masih tampil sebagai member idol grup JKT 48. Yuri Kim membeberkan pernah ada salah satu oknum pemggemarnya yang terang-terangan mengungkap menjadikan Yuri Kim sebagai fantasi seksual.

“Oh ada yang ngomong langsung, bilang ke gue dia, eh sorry ya gue pernah jadiin lo bahan. Gila nggak? Itu orang sakit sih,” terang Yuri Kim.

Mendengar langsung perkataan pemggemar, Yuri Kim pun syok hingga membuatnya kepikiran. Pasalnya kala itu Yuri Kim mengaku masih sangat belia. 

“Itu pas di JKT48. Syok nggak sih? Gue dulu masih bocah digituin. Gue yang polos, innocent sampai jadi bahan. Gila sih,” ungkap Yuri Kim.

Untungnya semakin bertambahnya usia, hal-hal aneh atau kenakalan netizen sudah berkurang. Yuri Kim. Namun Yuri Kim tetap saja merasa takut dengan orang-orang tersebut.

“Sekarang yang aneh-aneh sih sudah jauh berkurang, tapi dulu tuh banyak banget. Freak! Kita jadi cringe banget,” kata Yuri.

Mengenai pelecehan seksual yang dialaminya, Yuri Kim mengatakan tak pernah cerita ke orang tua. Ia cukup mengetahui tingkah nakal orang-orang tersebut.

“Nggak sih soalnya gue nggak deket nyokap. Deket nyokap juga baru sekarang-sekarang ini,” pungkas Yuri Kim.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore