Sambil Menangis, Faisal Ayah Mendiang Bibi Andriansyah: Saya Nggak Mau Gala Menderita

Supriyanto Selasa, 23 November 2021 20:30:29
Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikabarkan sedang merebutkan hak wali dari cucu mereka, Gala Sky Ardiansyah yang kini yatim piatu setelah kedua orang tuanya meninggal karena kecelakaan pada 4 November 2021 lalu.

Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah pun bergerak cepat, mengajukan hak wali dan hak waris untuk Gala Sky Andriansyah ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Pihak Faisal pun kaget mendengar berita besannya juga hendak mengajukan hak wali untuk Gala.

"Pengajuan hak perwalian Gala Sky yang saya ajukan juga sepengetahuan dia (Doddy Sudrajat) dan kesepakatan bersama," ungkap Faisal didampingi istri dan adik Bibi saat jhnpa pers di Museum Satria Mandala, Jakarta Selatan, Selasa (23/11). 

Faisal juga mengklarifikasi bahwa dirinya tidak pernah punya masalah dengan keluarga Vanessa Angel. Faisal mengajukan perwalian Gala Sky Andriansyah ke pengadilan demi kepentingan dan masa depan cucunya itu.

Sambil menangis meluapkan emosinya, Faisal juga membantah dirinya mengajukan hak wali atas Gala karena ingin merebut harta peninggalan mendiang Vanessa Angel dan Bibi. 

"Ini cucu saya. Saya Nggak mau dia (Gala) menderita. Kalau umur saya pendek ini jadi beban buat saya. Jadi tolong ya, saya nggak ada niat sedikit juga untuk mencari pamor atau mengambil harta peninggalan orang tua Gala," ungkap Faisal menangis.

Melihat Faisal menangis, sang istri yang berada di sebelahnya berusaha menenangkan. Faisal langsung membeberkan bahwa harta peninggakan Vanessa masih jauh lebih besar jika dipakai untuk membesarkan Gala.

"Berapa sih harta peninggalan orang tuanya, nggak seberapa. Kalau dihitung-hitung biaya membesarkannya nanti nggak seberapa, tapi saya siap membesarkan Gala hingga usia 30 kedepan," pungkas Faisal megnghapus air matanya.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore