Pernah Sumpah ke Tuhan Tak Akan Cerai, Jonathan Frizzy: Prinsipnya Patah Nih

Dewi Maharani (Magang) Selasa, 23 November 2021 22:30:47
Jonathan Frizzy

TABLOIDBINTANG.COM - Permasalahan antara Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka belum usai. Sempat saling melapor atas dugaan kekerasan rumah tangga, saat ini mereka tengah dalam proses perceraian. Namun meskipun akan berakhir pisah, Jonathan Frizzy mengaku bahwa dirinya pernah bersumpah kepada Tuhan tidak akan cerai.

Hal tersebut diungkapkan kepada Feni Rose di kala YouTubenya, “Aku dulu sempat sumpah gitu sama Tuhan kalau nggak akan cerai gitu, ya, nggak kaya Papa Mama gitu. Tapi, garisnya begini.” Ungkapnya.

Bahkan Jonathan sampai mengaku bahwa prinsip yang diteguhinya itu sudah patah dan akan berserah diri kepada Tuhan, “Ya sudah deh. Aku sampai, ‘Sudah deh, ternyata prinsipnya patahin, nih,’ gitu. Akhirnya, berserah aja sama Tuhan. Jadi, jalani hidup aja," jelasnya  (22/11).

Meskipun melewati berbagai pertikaian, Jonathan Frizzy juga mengaku sempat meragukan pilihan yang diambilnya (bercerai). Alasannya ialah, dirinya sudah dewasa dan sudah memiliki anak tiga.

“Dari proses kemari nada yang heboh-heboh ini, masih bergulat banget. Wajarlah, namanya orang sudah punya anak, sudah dewasa,” ucapnya.

Artis berusia 39 tahun itu tampaknya sangat menyangi anak-anaknya dan berharap dirinya akan selalu ada mendampingi mereka.

“Harapannya, aku tetap ada dan hidup untuk jagain mereka, supaya mereka tidak disakiti, gitu aja, tetap ada buat mereka, pasti ada sampai kapan pun," ungkapnya.

Jonathan mengaku bahwa dirinya tidak ingin apa yang dirasakannya saat kecil dirasakan pula oleh anak-anaknya. Artis yang kerap dipanggil ijonk itu diketahui diasuh oleh nenek dan omnya, kehadiran ayah dan ibunya jarang ditemui saat kecil. Maka dari itu ijonk berjanji akan selalu ada dan hadir di kehidupan anak-anaknya.

“Ya akan terus ada aja. Caranya nggak akan kaya Papa Mama aku kali, Papa Mama aku kan datang pergi gitu, kalo aku harus tetap ada sih, mau apapun yang terjadi," janjinya.


Penulis Dewi Maharani (Magang)
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore