Sudah Punya Pacar, Naomi Zaskia Bicara Soal Rencana Pernikahan

RIK | 25 November 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Naomi Zaskia sempat dikabarkan memiliki kedekatan spesial dengan Sule. Namun, hal itu tak terbukti lantaran Sule akhirnya menikah dengan Nathalie Holscher. Saat Sule sedang menanti kehadiran anak, Naomi Zaskia pun mengaku sudah memiliki kekasih.

Hal itu diungkap wanita 25 tahun tersebut saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (24/11). Meski tak membongkar secara rinci siapa pria yang kini menjadi kekasihnya, namun Naomi menegaskan jika kekasihnya tersebut bukan berasal dari kalangan dunia hiburan.

"(Pasangan) Udah. Nggak (dari kalangan entertainment), beda profesi," ucapnya.

Lebih lanjut, Naomi Zaskia menuturkan jika ini merupakan kali pertama ia menjalin asmara dengan pria yang beda profesi. Sayang, ia tak merinci terkait asal usul sang kekasih dan hanya mengatakan baru menjalin asmara beberapa bulan belakangan.

"Baru berapa bulan. Ya alhamdulillah dapatnya dia dan pertama kali juga sih dapat orang kayak dia, beda sendiri dan yaudah cocok, jalanin aja," paparnya.

Naomi pun lantas menegaskan sampai saat ini belum ada pembicaraan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Tapi, ia mengakui jika dari lubuk hatinya sudah memiliki keinginan untuk menikah.

"Belum, jauh banget (menuju pernikahan) tapi doain aja yaa. Targetnya di saat aku udah siap. Semoga bisa ke jenjang yang lebih serius, amin," katanya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait