Doddy Sudrajat Segan ke Rumah Vanessa karena ada Adik Bibi, Faisal Beri Jawaban Menohok

Supriyanto Kamis, 25 November 2021 13:00:57
Keluarga Bibi Ardiansyah. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, secara tidak langsung merasa keberatan rumah putrinya di kawasan Pesanggrahan ditempati oleh adik-adik Bibi. Dody mengaku segan berkunjung ke rumah Vanessa untuk menemui Gala lantaran ada adik-adik Bibi. Menurut Dody, niat untuk bertemu Gala jadi tidak nyaman karena tidak ada privasi.

Soal rumah Vanessa Angel yang ditempati adik-adik Bibi, Faisal ayah kandung mendiang Bibi Andriansyah pun buka suara. Menurut Faisal harusnya hal seperti tidak perlu dipermasalahkan.

Faisal menjelaskan mengapa adik-adik Bibi tinggal di rumah kakaknya, karena sebelum kecelakaan merenggut nyawa Vanessa dan Bibi, Fuji sudah hadir membantu si artis melewati masa keterpurukannya.

"Kan selama ini anak saya di situ. Kenapa? Karena dia (Fuji) yang memang membantu. Susah senang dia kan yang selalu membantu. Vaness kan nggak tiba-tiba seperti sekarang kan, sejak dagang kebab dia yang membantu jadi mau nggak mau mereka menyatu," ungkap Faisal kawasan Jaoan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Faisal, Gala Sky Andriansyah putra semata wayang Vanessa dan Bibi juga lebih dekat kepada Fuji. Faisal bingung harus bagaimana untuk membuat Dody merasa nyaman.

"Gala juga maunya dekat sama dia. Kalau orang tuanya Vanessa mau datang, datang  saja kami nggak masalah. Kalau mereka (Dody Sudrajat) berat datang, ya kami nggak paham tanya ke kami," terang Faisal.

Fuji yang berada di samping Faisal mengungkap, justru Vanessa yang memintanya untuk tinggal di rumah tersebut. Apalagi Fuji juga selama ini sering mengatur segala sesuatu kebutuhan keluarga Vanessa Angel.

"Sebelumnya kan aku sudah tinggal di rumah itu. Aku yang handle. Aku memang tinggal di situ. Kak Febri sama kak Vaness minta aku tinggal di situ," pungkas Fuji.

Pada kesempatan itu keluarga almarhum Bibi Andriansyah juga membantah ingin menguasai harta peninggalan putranya dan Vanessa. Mereka menegaskan akan memberikan semua peninggalan Vanessa dan Bibi untuk putra semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah yang yatim piatu di usia satu tahun.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore