Dituding Menikahi Nick Jonas Demi Publisitas, Priyanka Chopra: Saya Bahkan Tak Tahu Nick Jonas Terkenal

Vallesca Souisa | 25 November 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra kembali menjadi sorotan. Setelah menghilangkan nama keluarga suaminya “Jonas” dari namanya di Instagram, ia menjadi perhatian karena roasting-an atau lawakannya tentang Nick Jonas dan The Jonas Brother di panggung komedinya Netflix.

Priyanka menjadikan gossip-gosip yang yang mengiringi hubungan dengan Nick Jonas dari sebelum menikah sampai menikah jadi bahan roasting-an. Termasuk soal perbedaan yang cukup jauh antara dirinya dan Nick, yakni Nick 10 tahun lebih muda.

“Nick dan saya memiliki perbedaan usia 10 tahun, ya itulah kami. Dan banyak referensi budaya pop yang tidak dia mengerti dan saya harus menjelaskannya padanya… sementara dia mengajariku bagaimana menggunakan TikTok, dan saya mengajari dia seperti apa wajah karier akting yang berhasil,” sindir Priyanka Chopra, diikuti tawa kemudia. Pun Nick menganggapinya dengan tawa geli.

Lalu tentang pernikahannya, Priyanka tak segan melontarkan, kalua dia tahu orang-orang bicara pernikahannya dengan Nick Jonas tak lain, hanya strategi publisitas. Dikatakan, Priyanka Chopra mendompleng nama besar Nick Jonas untuk menjejakan kariernya di Hollywood. “Saya bahkan nggak tahu, seberapa terkenal Nick Jonas dulu. Serius. Yang saya tahu, dia adalah adik kecil Kevin Jonas. Ha ha ha,” seloroh Priyanka.

Kalau mau tenar-tenaran, bahkan ia mengungkit kalua pengikut Instagramnya saja lebih banyak ketimbang pengikutnya The Jonas Brothers. “Mereka sudah bertiga, melakukan kombinasi. Tapi pengikutnya masih kalah banyak dengan pengikutku. Jadi, kesimpulannya, yang paling terkenal di keluarga Jonas adalah @PriyankaChopra,” Priyanka berkelakar lagi. Gimana menurut kamu, netizen?

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait