Hampir 5 Tahun Tidak Bisa Bertemu Anak, Tsania Marwa Pasrah Menunggu Waktu

Supriyanto Kamis, 25 November 2021 16:00:29
Tsania Marwa. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tsania Marwa sampai sekarang belum bisa bertemu kedua anaknya, Syarief Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Padahal secara hukum, berdasar putusan Pengadilan Agama Cibinong, Tsania memiliki hak asuh anak usai bercerai dengan Atalarik Syah. Putusan tersebut dikeluarkan PA Cibinong pada 4 September 2019.

Diungkapkan Tsania Marwa, sudah lebih dari empat tahun dirinya dipersulit oleh mantan suami untuk bertemu dengan si kecil. Sebagai ibu yang melahirkan,Tsania Marwa merasa hatinya hancur. Namun yang awalnya psikologis Tsania luluh lantah kini perlahan mulai dibenahi.

"Kalau ditanya berat pasti selalu berat, nggak ada yang ringan. Sudah 4,5 tahun ya, jadi mungkin sudah beradaptasi yang aku rasakan secara psikologis aku," ungkap Tsania Marwa kepada wartawan belum lama ini.

Tsania Marwa. (Seno/tabloidbintang.com)
Tsania Marwa. (Seno/tabloidbintang.com)

Penantian yang cukup lama itu pun membuat Tsania Marwa belajar untuk lebih mendewasakan diri. Pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri itu kini pasrah dan percaya akan mendapat sesuatu yang indah dengan kesabaran yang dimiliki.

"Mungkin sekarang sudah lebih pasrah aja sih lebih ke tunggu ajalah nanti pasti ada waktunya, pasti akan indah pada saatnya," beber Tsania Marwa.

"Cuma memang kita nggak bisa terus fokus pada hal-hal yang belum sesuai harapan. Masih banyak hal yang bisa disyukuri, saya fokus ke situ saja," jelas Tsania Marwa.

Untuk mengatasi pilu atas kerinduan terhadap buah hatinya, Tsania Marwa mengalihkan dengan cara menyibukkan diri menjalani kegiatan yang positif. Saat ini, ia diketahui tengah mempersiapkan thesis S2 jurusan psikologi.

"Iya, aku lagi S2 jadi hari-hariku lagi dipenuhi dengan mengetik laptop, lagi mengatur proposal thesis. Kebetulan ini kan mau akhir tahun ya, jadi udah jadwalnya ujian akhir. Doain deh supaya lancar semua dan lulus," pungkas Tsania Marwa.

Tsania Marwa. (Seno/tabloidbintang.com)
Tsania Marwa. (Seno/tabloidbintang.com)

Tsania Marwa dan Atalarik Syah menikah pada 10 Februari 2012 dan dikaruniai dua anak, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Sejak resmi cerai sekitar 2017 lalu, kedua anak Tsania berada di rumah keluarga Atalarik Syach. Konflik pun muncul karena Tsania merasa dihalang-halangi bertemu dua buah hatinya.

Tsania melaporkan Atalarik Syah ke Polres Bogor dengan pasal penganiayaan. Tsania mengaku mendapat perlakuan kekerasan ketika mengunjungi kedua anaknya di kediaman Atalarik Syach.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore