Hindari Konflik, Kak Seto Minta Ayah Vanessa Angel dan Ayah Bibi Menahan Diri

Ari Kurniawan Kamis, 25 November 2021 17:00:20
Kak Seto minta keluarga Vanessa Angel dan keluarga Bibi menahan diri. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Huhungan keluarga Vanessa Angel dengan keluarga Bibi Ardiansyah beberapa waktu belakangan mulai memanas. Kedua belah pihak saling jawab melalui media terkait hak asuh, asuransi, hingga harta peninggalan almarhum. 

Situasi ini membuat banyak pihak prihatin. Publik menyoroti kondisi Gala Sky, putra Vanessa Angel dan Bibi, yang kini jadi yatim piatu.

Terkait hal ini, pemerhati anak Seto Mulyadi atau yang biasa disapa Kak Seto, ikut angkat bicara. Kak Seto meminta kedua belah pihak untuk bisa menahan diri.

"Karena ini dampaknya akan sangat berpengaruh pada perkembangan jiwa ananda Gala nanti ketika sudah besar. Karena dia akan bisa merekam dan suatu saat akan membuat dia terguncang karena juga sudah kehilangan kedua orang tuanya," kata Kak Seto, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (25/11). 

Demi kebaikan Gala Sky, Kak Seto mengaku siap jima diminta untuk menjembatani keluarga Vanessa Angel dan keluarga Bibi untuk menjalin komunikasi yang baik. 

"Jadi marilah kita sama-sama menciptakan sesuana yang lebih teduh dan kami dari LPAI kalau diminta, kalau diharapkan untuk mediasi dari kedua keluarga, kami siap," lanjutnya. 

Kak Seto mengaku sudah dihubungi oleh ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, yang ingin berkonsultasi terkait persoalan ini. Kak Seto dan Doddy awalnya hendak bertemu pada hari ini. Tapi rencana tersebut ditunda hingga pekan depan. 

Tak hanya dengan Doddy, Kak Seto jiga berencana untuk bertemu sengan ayahanda Bibi, Faisal. 

"Kami mohon agar kedua keluarga bisa bertemu, tujuannya adalah untuk meredam suasana, membuat lebih sejuk dan mencari jalan terbaik dengan menjunjung tinggi hak anak, mengedepankan kepentingan terbaik bagi ananda Gala," jelas Kak Seto. 
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore