Nikita Mirzani kepada Dody Sudrajat dan Adik-adik Vanessa Angel Soal Rebutan Harta: Mending Pada Kerja

Dewi Maharani (Magang) Jumat, 26 November 2021 20:00:48
Nikita Mirzani

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani kembali berkomentar lagi mengenai isu yang sedang panas dibicarakan dan bermuncul di mana-mana. Pada kasus permasalahan harta warisan Vanessa Angel, Nikita Mirzani ikut berkomentar di Live Instagramnya bersama sahabatnya, Fitri Sultaheru.

Nikita mengetahui bahwa sosok ayah dari Vanessa Angel sedang sibuk memperebutkan harta warisan almarhumah. Banyak juga komentar yang meminta Nikita Mirzani buka suara mengenai isu tersebut.

Nikita Mirzani memberikan saran kepada pihak yang sudah berumur dan dirasa kurang pantas mendapatkan harta warisan dari Vanessa, “Jadi alangkah baiknya, buat orang tua-orang tua ini, ya, mendingan, selama masih sehat, kaki belum lumpuh, Naudzubillah, otak masih bisa dipake untuk berpikir, mencari kerjaan yang halal, ya udah kerja aja, jangan ngurusin warisan.” Sarannya.

Menurut Nikita, warisan Vanessa tidak dapat membiayai Gala hingga kuliah, “Warisan juga nggak mungkin sampe Gala kuliah deh kayaknya. Bukan apa-apa, ya, maksudnya Vanessa itu berjayanya di tahun ini. Jadi kita ukurlah seberapa, sih,” jelasnya.

Nikita juga menegaskan pesan untuk Dody Sudrajat, “Buat bapak Dody apa Dedy gitu, maksudnya ya udah lah, masih pada sehat gitu. Mending pada kerja, deh, nggak usah ngurusin harta. InsyaAllah, kok, rejeki nggak ketuker, kok. Semuanya ada takarannya.” Ucap Nikita.

Isu mengenai sosok Dody Sudrajat memperebutkan harta memang sangat banyak diberitakan. Bukan hanya Nikita Mirzani yang tidak setuju atas perbuatan ayah Vanessa Angel itu. Banyak selebgram yang ikut angkat bicara dan menganggap Dody tidak pantas mendapatkan harta dari Vanessa lantaran perbuatannya kepada Vanessa yang cukup buruk.

Salah satu unggahan akun gossip @tante.ompong membagikan video seseorang yang tidak diketahui namanya memberikan pendapat mengenai Dody Sudrajat, “Pak Dody, ini anaknya 40 hari belum ada meninggal, sudah bahas warisan. Dedenya dibikinin YouTube, ya, kan. Dia bahas tentang beli barang untuk adiknya. Pak Dody mending pikirin cucunya, dah. Cucunya masih butuh susu, butuh bimbingan orang tua, butuh biaya sekolah. Masih panjang banget, lu mah mikirinnya warisan, ya. Tenarin dedenya, Pikiranlah cucumu, Pak Dody, ya ampun.” Ucap seorang wanita berkacamata.


Penulis Dewi Maharani (Magang)
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore