Lagunya Dinyanyikan Adik Vanessa Angel, Begini Respons Ifan Seventeen

Rara Dwi Citra (Magang) Jumat, 26 November 2021 22:30:46
Ifan Seventeen (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini publik dan sosial media dihebohkan oleh Mayang dan Chika, adik Vanessa Angel. Pasalnya mereka menyanyikan dan me-recycle lagu Ifan Seventeen yang berjudul ‘Kemarin’ serta diunggah di Youtube. Lagu itu bermaksud untuk persembahan terakhir untuk mendiang Vanessa Angel.

Namun, sayang perilisan lagu video tersebut menuai kritikan oleh netizen karena dianggap memanfaatkan kepergian Vanessa Angel. Terlebih lagi, kepergian mendiang belum sampai pada 40 hari.

Di tengah kehebohan itu, musisi Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen mengunggah foto sedang di atas panggung dan diberi keterangan di Instagram pribadinya. Dalam keterangan foto itu, dirinya menuliskan tentang kesuksesan dalam menyanyikan sebuah lagu. Bagi band Seventeen, kesuksesan lagu bukan hanya trending dan viral tetapi bisa melekat serta pesan yang terkandung bisa disampaikan dengan baik.

Kami dulu di Seventeen bersepakat kalau lagu sukses tidak harus selalu trending atau viral, tapi bisa membekas dihati yang mendengar. Karna kenyataannya sering kali terbalik, lagunya viral dan trending tapi pesan baiknya tidak pernah tersampaikan, diingatpun tidak,” tulis Ifan.

Melihat unggahan dan perkataan Ifan, sontak komentar netizen langsung ramai pada kolom komentar. Warganet juga menduga, unggahan tersebut sebagai sentilan kepada Mayang dan Chika.

Well said from the wise man,” ucap netizen.

Bener bgt setiap lagu’ seventeen selalu punya story telling yg dalem bgt menurut aku,” tulis netizen.

Setujuuuu…..  bener banget… byak lagu vira; hnya bertahan 6 bulan, setelah itu hilang tanpa bekas, apalagi gak bisa masuk di hati,” tutur warganet.

“Nah ini akhirnya yang pnya lagu angkat bicara mana disebelah bilang lagunya udh dibeli,” kata netizen lainnya.

Seperti menyindir,” ujar netizen. Warganet lainnya ikut imbuh, “langsung paham kita kakkk hehe,”

Setelah heboh sejak perilisan lagu video yang diunggah, akun Instagram Mayang diserbu oleh warganet dan penuh dengan hujatan. Bahkan akunnya diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Kabar tersebut diketahui dari Instagram Story Irma Rachim dan dirinya sangat menyayangkan sikap serta perbuatan netizen terhadap Mayang.


Penulis Rara Dwi Citra (Magang)
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore