Ayah Vanessa Angel Nyatakan Tak akan Hadir di Pengajian 40 Harian yang Digelar Ayah Bibi

Ari Kurniawan | 28 November 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik antara keluarga almarhumah Vanessa Angel dengan keluarga almarhun Bibi Ardiansyah semakin jelas terlihat. Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, terang-terangan menyebut dirinya tidak akan hadir di acara pengajian 40 hari yang digelar ayah Bibi, Faisal. Doddy mengatakan dirinya akan membuat acara sendiri.

"Kemungkinan besar pasti saya tidak akan datang (pengajian) 40 hari di rumahnya Pak Faisal, jadi saya akan buat sendiri di Kemayoran," ungkap Doddy Sudrajat, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (27/11).

Doddy Sudrajat tidak menjelaskan lebih lanjut alasan dirinya membuat acara pengajian sendiri. Doddy akan menggelar pengajian di kediaman nenek Vanessa Angel, di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Menurut Doddy, di rumah itulah Vanessa Angel dibesarkan. "Keinginan saya juga sih, keinginan kakeknya, neneknya. Kemarin neneknya datang ya di makam, dia setelah itu mengingatkan saya 'jangan lupa pokoknya 40 hari nenek mau buat di rumah Eca kecil'," ungkapnya.

Acara pengajian di rumah nenek Vanessa Angel rencananya akan dihadiri sekira 200 orang. Selain Doddy, pengacara sekaligus sahabat Vanessa Angel, Milano Lubis, ternyata juga berniat membuat acara sendiri.

"Sekitar 200 sampai 400 orang lah. Itu juga saya di Tribrata diundang bang Milano, jadi ada dua itu Bang Milano juga membuat acara tersebut. Saya, keluarga besar, semua diundang ke sana," terang Doddy lebih lanjut.

Beberapa waktu belakangan, ayah Vanessa Angel dan ayah Bibi terlibar perang komentar melalui media. Hal ini diduga karena perebutan hak perwalian atas Gala Sky, putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait