Heboh Perebutan Warisan Vanessa Angel, Lutfi Agizal Minta KPI dan KPAI Bereaksi

Ari Kurniawan Minggu, 28 November 2021 18:00:34
Lufti Agizal (Ari / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah beberapa waktu belakangan mendominasi pemberitaan sejumlah media hiburan Tanah Air. 

Hal ini menimbulkan keresahan di tengah masyarakat. Sejumlag public figure pun mulai menyuarakan keprihatinannya. Salah satunya pesinetron Lufti Agizal.

"Pagi-pagi isinya ribut pembagian harta warisan. Lagi sarapan isinya ribut pembagian klaim asuransi," kata Lufti Agizal di Instagram Story.

"Astagfirullahaladzim. Almarhum dan almarhumah belum 40 hari meninggal. Kuburan masih basah, ini yang dipertontonkan ribut harta warisan," lanjutnya.

Lutfi Agizal menilai tidak seharusnya konflik keluarga Vanessa Angel dan Bibi terus menerus dipertontonkan melalui saluran publik. Lutfi lantas mempertanyakan peran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), sebagai pengawas lembaga penyiaran di Indonesia. 

"KPI kemana? Lembaga sensor kita kemana? Apakah ini tayangan yang bagus?" ujarnya.

Lutfi Agizal mengatakan dirinta sangat tahu bahwa pemberitaan seputar konflik rumah tangga artis berpotensi mendapatkan rating tinggi. Tapi, menurutnya, hal itu akan berdampak negatif bagi masyarakat dan keluarga si artis sendiri.

"Bagus sih ratingnya. Tapi apa nggak mikirin perkembangan anak kalau sudah besar?" kata dia. 

Tak hanya KPI, Lutfi Agizal menyebut persoalan anak Vanessa Angel dan Bibi juga seharusnya mendapat perhatian dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

"KPAI ayo dong ambil sikap. Psikis anaknya gimana?" pintanya lebih lanjut. baiklah.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore