Sahabat Bersaksi, Faisal yang Mendamaikan Vanessa Angel dan Dody Sudrajat

Supriyanto Minggu, 28 November 2021 23:59:17
Vanessa Angel semasa hidup, bersama ayahnya, Dody Sudrajat.

TABLOIDBINTANG.COM - Sahabat mendiang Vanessa Angel, selebgram Marissya Icha kembali membongkar hubungan si artis dengan ayahnya, Dody Sudrajat. Marissya mengungkap, dirinya sering menjadi tempat curahan hati Vanessa termasuk soal hubungannya dengan ayah kandungnya semasa hidup.

"Vanessa juga sudah bilang ke media-media ya kalau dia tidak akur dengan ayahnya kan," ungkap Marissya Icha kepada wartawan belum lama ini.

Bukan tanpa alasan Marissya Icha membongkar keluh kesah mendiang Vanessa. Belakangan, orang tua Vanessa dan Bibi kini disebut sedang berkonflik karena berebut hak asuh Gala Sky Andriansyah. Kedekatan masing-masing keluarga dengan mendiang pun menjadi  perhatian warganet.

Marissya Icha lantas berani bersaksi, sekeras-kerasnya perselisihan Vanessa  yang sempat tidak diakui anak oleh ayahnya, akhirnya luluh dan meminta maaf. Diungkap Marissya, yang menyatukan Vanessa dan Dody Sudrajat lagi adalah Faisal, ayah Bibi Ardiansyah.

"Di situ kenapa dia bisa akur, aku bersaksi bahwa itu karena Om Faisal," ujar Marissya Icha.

Marissya lantas mengulang kembali ucapan Faisal ke Vanessa Angel yang meminta sang menantu untuk meminta maaf ke Doddy.

"Nak itu ayahmu, gimana pun itu keluargamu, kamu harus baik sama ayahmu," ujar Marissya menirukan ucapan Faisal."Sudah minta maaf saja, siapapun yang salah minta maaf saja duluan, itu Om Faisal yang minta," terang Marisya Icha.

Sebelummya, Marissya Icha lewat unggahannya di Insta Stories miliknya mengungkap Vanessa diusir oleh ayahnya. Padahal, kala itu si artis sangat mengharapkan kehadiran orangtuanya.

Dalam postingannya tersebut juga dibeberkan ayah Vanessa sempat meminta uang  Rp 800 juta, sebagai syarat jika mengharapkan kehadirannya dan restu pada pernikahan putrinya. Uang ratusan juta itu disebut untuk memberangkatkan haji bersama keluarga besarnya. 


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore