Alasan Dody Sudrajat Emoh Hadiri Pengajian 40 Harian Vanessa angel di Tempat Faisal

Supriyanto Senin, 29 November 2021 02:00:17
Ayah Vanessa Angel, Dody Sudrajat.

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Vanessa Angel, Dody Sudrajat mengaku tidak bakal hadir di acara 40 harian mendiang putrinya dan Bibi Andriansyah yang akan digelar oleh besannya, Faisal. Dody menyebutkan, dirinya akan mengadakan sendiri pengajian atau doa bersama untuk Vanessa di tempat terpisah.

"Kemungkinan besar pasti saya tidak akan datang (pengajian) 40 hari di rumahnya Pak Faisal, jadi saya akan buat sendiri di Kemayoran," ungkap Doddy Sudrajat kepada wartawan beluam lama ini.

Hal tersebut makin menunjukan jika dua keluarga memang sedang tidak akur lantaran diduga perebutan hak wali dari Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang mebdiang Vanessa dan Bibi.

Dody tidak menjelaslab alasan mengapa inhin mengadakan pengajian di tempat terpisah bersama keluarganya sendiri. Rencananya, acara 40 hari kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu bakal digelar di rumah sang nenek.

"Jadi di rumah masa kecil Vanessa di Kemayoran, saya akan buat sendiri," ujarnya.

Rumah neneknya merupakan tempat di mana masa-masa Vanessa Angel tumbuh. Oleh karena itu, neneknya berharap bisa digelar pengajian di sana.

"Keinginan saya juga sih, keinginan kakeknya, neneknya. Kemarin neneknya datang ya di makam, dia setelah itu mengingatkan saya 'jangan lupa pokoknya 40 hari nenek mau buat di rumah Eca kecil'," jelas Dody Sudrajat.

Nantinya 40 harian Vanessa Angel di rumah neneknya Dody akan mengundang 400 orang. Dody juga menambahkan, pengacara sekaligus sahabat Vanessa Angel, Milano Lubis juga bakal membuat acara sendiri pengajian untuk almarhumah.

"Sekitar 200 sampai 400 orang lah. Itu juga saya di Tribrata diundang bang Milano, jadi ada 2 itu Bang Milano juga membuat acara tersebut. Saya, keluarga besar, semua diundang ke sana," pungkas Dody Sudrajat.(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore