Blak-Blakan Naura Soal Hubungannya dengan Devano Danendra, Ditembak di Depan Nola B3

RIK | 29 November 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi remaja Naura Ayu mulai terbuka tentang kisah percintaannya dengan putra pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra. Putri dari Nola B3 itu menyebut jika ia dan Devano sudah menjalin kedekatan selama dua tahun. Bahkan, gadis 16 tahun itu menyebut Devano adalah cinta pertamanya.

Hal itu disampaikan Naura saat menjadi bintang tami YouTube Channel TS Media. Ia mengonfirmasi jika Devano Danendra adalah kekasih pertamanya.

"Dia (Devano Danendra) first love aku. Iya dia pacar pertama, beneran pacar kesatu," ujar Naura Ayu.

Lebih lanjut, Naura lantas menceritakan awal mula kedekatannya dengan Devano terjalin. Ia menyebut jika Devano menyatakan cinta di depan sang bunda, Nola sambil meminta izin untuk diperbolehkan menjalin kisah asmara.

"Kenapa aku terima dia, karena aku bisa lihat effort-nya dia. Devano confess-nya (nembak) depan mama. Dia izin, 'boleh nggak?'," kata Naura Ayu.

Berdasarkan hal itu pula lah akhirnya Naura menerima cinta Devano Danendra. Sebelumnya, selama proses pendekatan, Naura mengaku sempat mengabaikan pernyataan cinta Devano.

"Aku udah pacaran dua tahun. Selama dua tahun itu dia bersamaku. Dia kejar aku dua tahun. Awalnya, aku nggak mau jawab gitu," tuturnya. 

Sebelumnya, kedekatan antara Naura Ayu dan Devano Danendra sudah terlihat ketika mereka terlibat dalam sebuah project film. Devano dan Naura sempat dipasangkan untuk beradu akting dalam film berjudul Doremi & You.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait