Digagas Sahabat Vanessa Angel, Donasi untuk Gala Sky Sudah Hampir Mencapai Rp 1 Miliar!

Ari Kurniawan Selasa, 30 November 2021 17:00:03
Vanessa Angel dan

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, perhatian publik tertuju pada Gala Sky. Gala selamat dari kecelakaan maut yang merenggut nyawa kedua orang tuanya. Namun, banyak orang yang merasa kasihan karena balita berusia 2 tahun itu tiba-tiba harus jadi yatim piatu. 

Sahabat almarhum Vanessa Angel berinisiatif menggalang dana untuk membantu Gala Sky. Salah satunya Marissya Icha. Kurang dari sebulan, Marissha berhasil mengumpulkan uang ratusan juta rupiah. 

"Jumlahnya 800 juta itu baru satu buku. Masih ada dua-tiga buku lagi. Alhamdulillah banget terima kasih untuk yang nyumbang untuk Gala. Semoga Allah membalasnya," kata Marissya Icha, di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (30/11).

Dalam waktu dekat, Marissya Icha berencana mendatangi bank untuk mengetahui secara pasti jumlah uang yang sudah masuk untuk Gala Sky Icha juga akan melibatkan orangtua Bibi, Faisal.

"Tadi soalnya nggak full ya aku update-nya dari pihak bank karena nggak muat bukunya. Jadi aku dan keluarga Bibi yang harus ke bank. Karena nggak punya m banking, kartu ATM itu cuma buat cek saldo," jelasnya. 

Menurut Marissya Icha, masyarakat yang mentransfer uang untuk Gala Sky jumlahnya sangat banyak. Mencapai ribuan orang. Jumlah uang yang diberikan sangat beragam.

"Yang tranfer itu rata-rata seratus ribu, 50 ribu, 20 ribu. Walaupun jumlah sedikit kalau ditotal ternyata luar biasa," sebutnya.

Yang mengejutkan, simpati untuk Gala Sky tidak hanya datang dari dalam negeri. Melainkan kuga datang dari Malaysia, bahkan hingga Amerika Serikat.

 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore