Natasha Wilona Santai Dikabarkan Pacaran dengan Kevin Sanjaya

Supriyanto | 1 Desember 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Wilona sempat dikabarkan berpacaran dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya. Mereka mulai digosipkan memiliki hubungan spesial lantaran sering memajang foto di media sosial masing-masing saat menghabiskan waktu berdua. Saat ditanya soal kabar yang beredar, mantan kekasih Verrel Bramasta itu pun tertawa.

Dengan santai Natasha Wilona mengatakan bahwa dirinya sudah sering ditanyakan soal hubungan dengan Kevin Sanjaya. Menurut Wilona, sampai saat ini masih berteman baik bahkan ia menduga kabar soal pacaran karena beberapa kali kolaborasi untuk konten.

"Ya ampun, masih ada aja berita ini, kita temanan aja. Pernah collab youtube bareng beberapa kali," kata Natasha Wilona di acara Dikta dan Hukum, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/11).

Pemain sinetron Anak Jalanan itu juga menduga Kevin tidak ada waktu pacaran lantaran sibuk dengan bulu tangkis. "Kan dia (Kevin Sanjaya) sekarang fokus juga sama dunia atletnya," tambah Natasha Wilona.

Aktris berusia 22 tahun itu mengaku tidak mau ambil pusing jika masih ada yang menganggap dirinya berpacaran dengan Kevin Sanjaya. Menurutnya, selama hal itu membuat senang orang lain dan didoakan hal baik, ia tak masalah.

"Kayaknya aku lebih fokus ke mereka yang suka ngelihat kita berdua bareng dan selama itu men-support dan mendoakan kita yang baik, ya udah nggak apa-apa," terang Natasha Wilona.

Lebih lanjut, Natasha Wilona juga tak tahu bagaimana respons Kevin Sanjaya atas gosip hubungan mereka. Ia memastikan Kevin termasuk orang yang tidak mau pedulikan kabar burung yang beredar.

"Dia kayaknya tipe yang cuek deh . Dia kayaknya yang nggak terlalu perhatiin komentar-komentar. Jadi fokus ke karier masing-masing," pungkas Natasha Wilona.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait