Doddy Sudrajat Disorot karena Lupa Tanggal Lahir Gala Sky, Cucunya

Ari Kurniawan | 1 Desember 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat kembali jadi sorotan netizen. Kali ini terkait pemunculannya di podcast YouTube Gilang Dirga.

Doddy Sudrajat tampak gelagapan saat ditanya Gilang Dirga soal tanggal lahir Gala Sky, putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Banyak netizen menganggap hal itu sebagai bukti bahwa Doddy kurang memperhatikan cucunya.

Dimintai komentarnya soal potongan videonya yang viral, Doddy Sudrajat langsung tersenyum. Doddy menyebut dirinya memang tidak hapal tanggal lahir siapa pun. Termasuk dirinya sendiri.

"Jangankan tanggal (lahir) Gala, tanggal ulang tahun Daddy aja enggak tahu. Makanya diingatkan sama Vanessa kan waktu itu, ditelepon, 'Daddy ulang tahun'. Daddy sendiri saja enggak tahu. Lupa," kelit Doddy Sudrajat, saat dijumpai di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (30/11).

Doddy Sudrajat mengatakan dirinya tak mau memusingkan komentar netizen soal ini.

"Enggak apa-apa, enggak mau komentar masalah itu. Pokoknya mau fokus 40 hari (pengajian Vanessa Angel)," ucapnya.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat memutuskan untuk menahan diri. Doddy yang sebelumnya emosional menanggapi donasi untuk Gala Sky, kini tampak lebih santai.

"Saya tidak mau komentar masalah itu. Saya mau fokus 40 hari. Nanti tanya saja Bang Milano, kita lagi cari formula yang baik untuk mengajukan (gugatan) ke Pengadilan Jakarta Pusat. Ya sudah ya, sudah, sudah," pungkasnya.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait