Masih Tinggal Serumah, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Tidak Saling Sapa

Supriyanto Jumat, 3 Desember 2021 22:00:45
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi masih tinggal serumah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sepakat untuk bercerai setelah 11 tahun menikah dan dikaruniai tiga orang anak. Saat ini keduanya sedang menjalani proses sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan atas pengajuan dari pihak Aldi Bragi.

Andriansyah Tiawarman, kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, mengatakan meski sepakat untuk mengakhiri rumah tangga, kliennya masih tinggal satu rumah dengan Aldi Bragi. Namun, dikatakan Andriansyah, Ririn dan Aldi sudah lama pisah ranjang.

“Jadi, walaupun masih satu rumah, tapi sudah pisah ranjang. Untuk urusan hidup juga masing-masing,” ungkap Andriansyah Tiawarman kepada wartawan, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selain itu sudah tidak ada lagi keharmonisan di rumah. Bahkan walau tinggal serumah, Aldi dan Ririn Dwi Ariyanti juga enggan basa-basi saling sapa.

“Seolah di rumah itu saling lihat, tapi tidak saling sapa. Tidak seperti suami istri yang harmonislah,” tutur Andriansyah.

Dalam proses sidang cerai, pihak Ririn Dwi Ariyani akan memperjuangkan agar hak asuh anak jatuh ke tangan ibundanya. “Sesuai peraturan hukum, anak di bawah 12 tahun, hak asuh ada di tangan ibu. Itu yang kami mohonkan,”  kata Andriansyah Tiawarman.

Lebih lanjut, Andriansyah mewakili kliennya menegaskan bahwa keputusan untuk berpisah karena masalah finansial. “Lebih ke perbedaan prinsip dan pola pengasuhan anak. Ririn, kan, tidak ada hitung-hitungan soal finansial di keluarga,” pungkas Andriansyah Tiawarman.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore