Soal Rencana Pernikahan dengan Vidi Aldiano, Ini Jawaban Sheila Dara Aisha

RIK | 4 Desember 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis Sheila Dara Aisha sedang berbunga pasca dilamar kekasihnya, Vidi Aldiano, pada 1 Desember 2021. Hal itu lantas menuai rasa penasaran publik terkait kapan keduanya akan meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan. Sayang, untuk hal itu Sheila Dara masih terkesan malu-malu.

Ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (3/12), artis 29 tahun itu hanya menjawab singkat soal rencana pernikahannya dengan Vidi. "Ya doain aja," katanya sambil berlalu.

Sebagaimana diketahui, Sheila Dara Aisha dan Vidi Aldiano belum lama ini membagikan momen bahagia keduanya pasca lamaran yang diketahui berlangsung di Hutan Kota by Plataran, Jakarta. Dari berbagai foto yang beredar, Sheila dan Vidi di momen tersebut tampak memakai adat Jawa.

Sebelum melamar sang kekasih secara resmi, Vidi Aldiano juga sempat menunjukkan keseriusannya pada Sheila Dara ketika menyerahkan cincin saat sang kekasih berulang tahun pada 29 Maret 2021 lalu.

Sheila Dara Aisha dan Vidi Aldiano sendiri diketahui sudah berpacaran sejak 2016 silam. Namun, entah disebabkan karena masalah apa, hubungan mereka sempat kandas sekitar 2018.

Seiring berjalannya waktu, hubungan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha kembali bersemi. Hingga akhirnya mereka kembali menjalin asmara dan mantap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait