Respons Teddy Pardiyana Setelah Mendengar Pesan Menohok dari Putri Delina

Supriyanto Senin, 6 Desember 2021 05:00:23
Teddy Pardiyana mengatakan bahwa semua aset diambil oleh keempat anak Lina Zubaedah. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Anak kedua Sule, Putri Delina meminta kepada Teddy Pardiyana untuk bekerja keras demi menghidupi adik sambungnya, Bintang. Putri memberikan pesan tersebut lantaran kesal kepada Tedy karena mengumbar soal kehidupannya sekarang yang jauh berbeda saat bersama Lina Jubaedah.

Kabar yang beredar, Teddy sekarang tinggal di sebuah rumah berdiinding bilik bambu bekas tempat pemancingan. Bahkan, Teddy mengatakan bahwa semua aset diambil oleh keempat anak Lina Zubaedah bersama Sule, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinand.

"Buat om, tolong jaga dede Bintang. Kalau memang mau dibesarkan sama om, tolong dikasih dengan penuh kelayakan. Maksudnya, apa pun itu tolong kerja keras untuk anak," ujar Putri Delina.

Mengenai pesan sari Putri Delina, Teddy Pardiyana pun menanggapi dengan santai. Menurut Teddy, siapa pun memiliki hak untuk bicara. Ia pun membebaskan Putri Delina menilainya.

"Nggak ada yang diluruskan itu mah, biarinlah. Nggak ada, biarin aja, jadi karena kebebasan berbicara, silakan aja. Itu haknya, kan kita negara demokrasi," ungkap Teddy Pardiyana kepada wartawan di kawasan Studio Trans TV,  Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Putri Delina (Instagram)
Putri Delina (Instagram)

Teddy disebut tinggal memprihatinkan bersama Bintang, buah hatinya bersama mendiang Lina Jubaedah mantan istri Sule. Penampilan Teddy kini juga berubah drastis. Tubuh gemuknya tak lagi sama, kini Teddy terlihat kurus usai berat badannya turun 20 kg.

Sebelumnya Putri Delina mengatakan, dirinya kesulitan untuk membantu Bintang. Padahal ia dan kakaknya, Rizky Febian berniat untuk memberikan bantuan kebutuhan Bintang.

Sejak awal, Putri Delina juga sudah menyampaikan kepada Teddy, akan menjaga dan merawat putra dari mendiang ibundanya Lina Jubaedah itu. Menurut Putri, kondisi Bintang akan lebih terjamin jika dirawat dan terurus oleh dirinya serta keluarga.

Makanya mendengar kondisi Bintang sekarang, Putri Delina sangat menyesalkan. Putri menyayangkan, mengapa dirinya beserta adik-adiknya tak bisa berkomunikasi untuk mengirim kebutuhan Bintang.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore