Menghilang Tanpa Memberi Nafkah, Kiwil Dapat Teguran dari Anaknya

Supriyanto Senin, 6 Desember 2021 16:30:36
Kiwil (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kiwil bercerai dengan istri pertamanya, Rohimah pada pada 10 Maret 2021 setelah 20 tahun lebih berumah tangga. Sejak berpisah, Kiwil disebut lepas tanggung jawab terhadap kehidupan anak-anaknya yang tinggal bersama ibundanya.

Nanda, putra pertama Kiwil dan Rohimah, mengungkap bahwa ayahnya kini sudah berubah. Ia kecewa kepada sang ayah karena tidak bisa dihubungi bahkan menghilang.

Jangankan untuk memberi nafkah, bertanya kabar pun tidak pernah. Apalagi belum lama ini ibunda Rohimah yang tak lain mantan ibu mertuanya baru saja meninggal dunia, Kiwil tak ada itikad baik mengucapkan duka apalagi untuk datang melayat.

"Sampai sekarang ayah masih nggak ada kabar, nggak ada respon sama sekali. Dan itu yang bikin aku dan adik-adik itu kecewa banget," ungkap Nanda kepada wartawan, belum lama ini.

"Padahal ayah itu ada pegang handphone, masak iya sih nggak mau baca? Bahkan respon untuk turut berduka cita aja nggak ada," tambah Nanda.

Sebagai anak, Nanda pun memberi teguran kepada Kiwil agar melihat kembali rasa kemanusiaanya. Ia bahkan sempat mempertanyakan terkait sikap acuh sang ayah kepadanya dan adik-adiknya.

"Itu yang dipertanyakan gitu, masih punya hati nurani nggak? Masih punya rasa kemanusiaan apa nggak?" tanya Nanda.

Tak hanya Nanda, Rohimah juga ikut sakit hati lantaran Kiwil memutuskan komunikasi dengan buah hatinya.

"Aku nggak tahu alasannya apa, kan sama aku udah nggak ada apa-apa. Kisah kita udah masing-masing, tapi sama anak-anak jangan sampai putus kayak begini. Kasihan anak-anak," pungkas Rohimah.

Kiwil digugat cerai Rohimah ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rumah tangga mereka resmi berakhir pada 10 Maret 2021 setelah 20 tahun lebih berumah tangga.

Rohimah gugat cerai karena tak mau dimadu lagi. Kiwil sendiri sekarang memiliki istri bernama Venti Figianti. Mereka diduga menikah ketika Kiwil masih beristri Rochimah dan Meggy Wulandari.

Sebelumnya, Kiwil sudah digugat cerai istri keduanya yang bernama Meggy Wulandari. Perceraian tersebut diputus oleh Pengadilan Agama Cibinong pada tanggal 10 Agustus 2020.

Selang beberapa hari cerai dari Meggy, Kiwil mempersunting seorang janda asal Bandung. Ia bernama Venti Figianti. Baru jalan beberapa bulan, mereka pun memilih untuk berpisah.

Tak sampai di sana, Kiwil lagi-lagi menikah dengan pengusaha asal Kalimantan bernama Eva Belisima. Pernikahan tersebut juga tak bertahan lama, hanya berjalan dua bulan saja.

Dari keempat istri kiwil itu, hanya Rohimah yang dipersunting sah secara negara. Sedangkan ketiga mantan istrinya hanya dinikahi Kiwil secara Siri.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore