Ayah Bibi Adu Argumen dengan Tante Vanessa Angel Soal Donasi Gala Sky

Ari Kurniawan Selasa, 7 Desember 2021 12:30:53
Faisal, ayah Bibi Ardiansyah. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal, mengaku sempat menghubungi tante Vanessa Angel, Renny Setyawati. Faisal meminta Renny untuk ikut menengani persoalannya dengan Doddy Sudrajat, ayah Vanessa.

Beberapa waktu belakangan, konflik keluarga Vanessa Angel dengan keluarga Bibi Ardiansyah memang tengah disorot publik. Hal ini membuat Faisal prihatin dan mencari berbagai cara untuk menyelesaikannya. 

"Tujuan saya sangat baik dan mulia menurut saya, nggak tahu kalau menurut dia," kata Faisal, soal alasannya menghubungi tante Vanessa Angel, saat dijumpai di kediamannya, kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Senin (6/12). 

Faisal berharap Renny bisa ikut menyelesaikan persoalan yang ada. "Ini kasihan almarhum nanti terganggu, ini kasusnya ke mana-mana, orang ngomong begini begitu, kalau bisa tante turun tangan. Mungkin ada sesuatu yang diberikan, atau sesuatu yang diluruskan, karena fitnah ini sudah bermacam-macam. Jadi supaya fitnah ini tidak semakin liar, makanya tante luruskan, yang benar dibenarkan, yang tidak benar ya tidak dibenarkan," jelasnya. 

Dalam percakapan itu, Renny justru menyampaikan keberatannya atas donasi untuk Gala Sky. Menurut tante Vanessa, donasi untuk Gala terkesan merendahkan. "Tetapi jawaban tante itu lain lagi, waktu itu dia tidak setuju dengan pengumpulan donasi ini, saya terangkanlah begitu. Namun dia tidak bisa menerima, akhirnya agak dibilang deadlock enggak, cuma karena dia enggak sepakat bagi saya jadi berpikir apa alasannya," terangnya. 

Faisal kemudian menjelasankan alasan pihaknya tetap menerima donasi untuk Gala. "Ini orang ingin berbuat baik kenapa kita tolak tante, toh selama ini saya, senang susah saya terus yang tangani. Kenapa selama ini kok dibiarin saja saya, sekarang ada orang donasi tentu saya terima, karena suatu saat ada apa-apa di anak ini tentu saya lagi sendirian," tandasnya. 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore