Bolak-balik Talak Cerai, Rizki DA Dianggap Mempermainkan Pernikahan dengan Nadya Mustika Rahayu

Indra Kurniawan | 7 Desember 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum genap enam bulan rujuk, pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu kini sedang proses cerai di Pengadilan Agama Bandung. Nadya ditalak cerai Rizki September dan sidang perdana telah digelar pada Kamis (2/12) lalu. 

Rizki DA menikahi Nadya pada 9 Agustus 2020. Usai menikah, keduanya langsung menjadi sorotan. Satu bulan setelah menikah, Rizki menjatuhkan talak kepada Nadya. Salah satu pemicunya Rizki meragukan anak yang dikandung Nadya adalah anaknya. 

Saking tidak percaya, Rizki DA berencana melakukan tes DNA ke anaknya setelah Nadya lahir. Apakah tes DNA jadi dilakukan, Rizki malah membawa kabar bahagia. Pada 19 Juli 2021, ia menikahi Nadya. Pernikahan mereka dilangsungkan sederhana di Medan, Sumatera Utara dan hanya dihadiri keluarga terdekat.

Semenjak itu keduanya memamerkan keharmonisan di akun Instagram masing-masing. Netizen bahagia. Namun kebahagiaan yang diperlihatkan tampaknya semu. Dua bulan setelah menikmati kebersamaan, Rizki tetiba kembali menjatuhkan talak cerai kepada Nadya. 

Netizen pun dibuat geram. Mereka menumpahkan kekesalan melalui kolom komentar akun Instagram Rizki dan Nadya. Tak sedikit yang memberi dukungan kepada Nadya. Mereka menganggap Rizki telah mempermainkan Nadya dan tak menghargai Nadya sebagai wanita.

"Jangan mau dimain-mainin mulu Mbak Nadya. Bolak-balik drama itu-itu aja," cetus netizen. "Laki gini amat. Kawin dijadiin game. Kawin cerai bolak-balik kayak fotokopi," sahut netizen lain. "Lepasin aja deh, Nadya berhak bahagia," seru netizen lain lagi. 

Akankah pernikahan mereka benar-benar berakhir? Atau bakal rujuk lagi? Bagaimana dengan hak asuh Baihaqqi Syaki Ramadhan? Apakah sudah ada perjanjian untuk mengasuh bersama? Menarik diikuti drama perceraian Rizki dan Nadya. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait