Bukti Ayah Bibi Sangat Baik: Bayarin Resepsi Pernikahan Anaknya dengan Vanessa Angel

Dewi Maharani (Magang) Selasa, 7 Desember 2021 21:00:45
Keluarga Bibi Ardiansyah

TABLOIDBINTANG.COM - Video cuplikan acara TV yang dihadirkan Bibi dan Vanessa Angel kembali bermunculan lagi. Selalu ada topik baru yang sebelumnya tidak diketahui menjadi viral hingga memberikan berbagai opini terhadap kedua pihak keluarga.

Kali ini muncul cuplikan video percakapan antara Bibi Andriansyah, Vanessa Angel, Deddy Corbuzier, dan di acara Hitam Putih setahun yang lalu (19/02/2020). Saat itu, sepasang suami istri tersebut dengan diberikan beberapa pertanyaan dan diharuskkan menjawabnya. Hingga ke pertanyaan mengenai pembiayaan resepsi pernikahannya di Bali, Indonesia.

Kepada Bibi dan Vanessa, “Kemarin resepsi di Bali pakai duit siapa?”. Kemudian dengan tegas, Bibi menjawab resepsi pernikahan yang indah tersebut dibantu oleh ayahnya sendiri, Faisal. “Duit bokap,” jawabnya tegas sambil tertawa kencang.

Bibi menjelaskan bahwa jumlah tamu yang akan diundangnya saat itu ternyata tidak sesuai dengan banyaknya rekan dan teman yang harus diundang juga. Dia juga tak sanggup jika harus membayar hingga 200 tamu untuk resepsi pernikahannya, “Ngga, gue kan pas lihat. Ternyata kan pengen ngundang 70, terus cepe (100), terus cepemapuluh (150), terus jadi 200. Bangke, kok jadi mahal banget,” jelasnya sambil menahan tawa.

Masih sambil tertawa, Bibi membocorkan kalau dirinya menyuruh Vanessa untuk berbicara kepada ayahnya, H. Faisal untuk menambahkan kekurangan biaya resepsinya. “Terus ‘kamu lah (Vanessa) ngomong lah ke bapakku minta tambah-tambah’ segala macem, eh dia (Vanessa) ngomong,” ungkapnya.

Namun siapa sangka bahwa sosok Vanessa dapat meluluhkan hati seorang ayah yang awal mulanya tidak merestui menjadi sayang dan rela mengeluarkan uang banyak untuk membantu meramaikan resepsi pernikahan anak pertamanya. “Pulang-pulang dia ngomong ‘dapet cek, dapet cek’ yaudah bagi dua,” ucap Bibi tertawa geli.

Kemudian Vanessa Angel menyaut bahwa dirinya jago dalam hal rayu-merayu hingga turun cek dengan mudah, “Gue rayu merayu jago gue, langsung turun cek,” ucap Vanessa sambil tertawa.

Dan hingga saat ini, kasih sayang dari keluarga Bibi Ardiansyah masih kuat dan terjalin sempurna. Semuanya terlihat begitu saja tanpa harus dibuat-buat.


Penulis Dewi Maharani (Magang)
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore