Unggah Video Mesra dengan Arya Saloka, Amanda Manopo: Aku Minta Mas Al Suapin

Supriyanto Rabu, 8 Desember 2021 12:30:23
Amanda Manopo dan Arya Saloka kembali bikin penggemar gregetan karena keromantisannya. (Dok tabloidbitang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Andin dan Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta, yang dimainkan Amanda Manopo dan Arya Saloka kembali bikin penggemar gregetan karena keromantisannya. Di unggahannya dalam akun Instagram, mereka pamer momen kebersamaan yang bikin gemas.

Andin dan Aldebaran kompak mengenakan baju warna putih untuk makan malam di tempat terbuka dengan pemandangan alam pegunungan. Dalam video singkat itu, Andin pun menunjukan sisi manja meminta Aldebaran menyuapinya.

"Diajakin pergi sama Mas Al padahal belum selesai makan, aku minta Mas Al suapin aja deh! Kapan lagi kan? Hihihi," tulis Amanda Manopo memberi keterangan video di akun @amandamanopo.

Arya Saloka juga mengunggah video yang sama. Dalam keterangannya, Aldebaran menyebutka. Jika Andin memang sedang ingin dimanja, padahal mereka arus buru-buru pergi ke suatu tempat.

"Lihat nih Andin.. manjanya lagi kambuh, minta saya suapin. Padahal kita kan mau pergi sebentar lagi.. tapi gak apa-apa, saya turutin aja biar dia seneng," tulis Arya Saloka di laman Instagram @arya.saloka.

Namun rupanya video tersebut hanyalah sebuah adegan untuk promosi sebuah platform belanja online. Andin dan Aldebaran bakal tampil secara spesial untuk menyambut hari belanja online nasional.

(Instagram)
(Instagram)

Mesmi demikian, unggahan Amanda Manopo dan Arya Saloka yang mebunjukan kemesraan itu mendapat perhatian dari warganet. Kolom komentar Amanda Manopo langsung dibanjiri mengungkap kerinduan momen kebersamaan Andin dan Aldebaran.

"Asyik….kalian tampil ber2 lagi…sangat ditunggu banget….sekalian mau ngucapin happy birthday buat Manda anak cantik dan baik…..selalu sehat panjang umur dan selalu sukses ya selamanya," ungkap @neu***

"Gak pernah bosen lihat pasangan ini????????," tulis pemilik akun @pas***

"Ga perlu mesra cukup kalian 1frame dan kalian ga kaku dan profesional itu udah cukup," timpal @ber***.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore