Bayaran Nunggak 2 Bulan, Anak-anak Kiwil dan Rohimah Terancam Putus Sekolah

Supriyanto Rabu, 8 Desember 2021 14:00:10
Kiwil dan Rohimah

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Wildan Delta atau Kiwil resmi cerai dengan Rohimah pada pada 10 Maret 2021 setelah 20 tahun menikah. Namun, usai berpisah Kiwil disebut menghilang bahkan tidak bisa dihubungi. Pria yang menganut poligami itu juga dinilai sudah hilang rasa kemanusiaan lantaran lepas tanggung jawab sebagai orang tua.

Kiwil sudah beberapa bulan tidak memberikan nafkah kepada anak-anaknya yang tinggal bersama Rohimah. Untuk biaya sekolah anak-anaknya Kiwil pun belum menunjukan itikad baiknya hingga iuran sekolah anak-anak pun menunggak.

"Telat bayar iya, 2 bulan. Dinda, Awil belum bayar," ungkap Dinda anak kedua Kiwil dan Rohimah kepada wartawan belum lama ini.

Dinda pun mengungkap, karena menunggak iuran sekolah ia dan adiknya pun terancam tidak bisa melanjutkan sekolah. Pasalnya, uang bayaran itu dibutuhkan sebagai syarat ujian. 

"Kalau mau ujian harus bayar, kalau belum harus ada surat perjanjian," ujarnya.

Dinda pun bingung mengapa ayahnya kini berubah. Sebagai sosok yang dekat dengan Kiwil, Dinda pun merasa kehilangan. "Sekarang itu merasanya aduh, kehilangan. Biasanya ngomong sama ayah, sekarang nggak gitu," terang Dinda.

Dinda menceritakan sempat memberi teguran atas kekecewaan yang dirasakan. Ia menyebut ayahnya jahat lantaran tidak datang menemuinya."Dinda ngomong pokoknya ayah tega, ayah jahat, hebat banget ya ayah," ucap Dinda.

Dikatakan Dinda, Kiwil memvalas pesannya meminta untuk tetap bersabar. "ayah tau apa yang kakak pikirkan, namun ayah lebih tau apa yang anak ayah mau, bersabarlah sayang," kata Dinda mengingat balasan pesan dari ayahnya.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore