Respons Maia Estianty Soal Niatan Anak-Anaknya Panggil Mulan Jameela Mami

RIK | 10 Desember 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Abdul Qodir Jaelani menyampaikan niatannya untuk mulai memanggil ibu sambungnya, Mulan Jameela, dengan sebutan Mami. Maia Estianty pun mengaku tak masalah jika Dul, Al, dan El mengubah panggilan mereka terhadap Mulan.

Istri dari Irwan Mussry itu menuturkan jika dirinya sama sekali tak mempermasalahkan jika anak-anaknya itu mulai memanggil Mulan dengan sebutan Mami. Diketahui, selama ini baik Al, El dan Dul memanggil ibu sambung mereka dengan sebutan Tante Mulan.

"Saya sih nggak masalah," kata Maia Estianty dikutip dari akun YouTube STARPRO Indonesia. 

Maia menyebut jika ketiga anaknya itu memang sempat meminta izin untuk memanggil Mulan dengan sebutan lain.

"Karena anak-anak minta izin, silahkan saja saya nggak masalah kok. Mau panggil ibu, mami nggak ada masalah buat saya," jelasnya. 

Perempuan asal Surabaya itu menegaskan jika permasalahannya dengan Mulan merupakan bagian dari masa lalu. Kini, ia sama sekali tak mau ambil pusing terkait hal tersebut.

Yang pasti, Maia mengaku belum bisa untuk mulai menjalin komunikasi dengan Mulan.

"Saya nggak ada masalah sama sekali. Itu kan masa lalu ya. Saya dari awal kalau untuk dekat sama saya, nggak bisa. Tapi kalau sama anak-anak silakan. Mau sama bapaknya, sama ibunya nggak masalah," tuturnya.

Maia pun mengatakan jika sebagai ibu, dirinya akan terus mendukung jika Al, El dan Dul ingin memiliki kedekatan lebih dengan ibu sambung mereka. Menurutnya, hal itu penting sebagai bentuk penghormatan anak-anak pada orang tuanya, termasuk Mulan yang kini menjadi istri dari Ahmad Dhani.

"Saya support anak-anak ke ayah. Dari dulu sampai sekarang, 'jangan kamu ke ayah', itu nggak," tegas Maia Estianty.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait