Keukueh Anggap Doddy Sudrajat Ayah Tiri Vanessa Angel, Nikita Mirzani: Gua Kira Nggak Punya Bapak

Redaksi | 10 Desember 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih berkutat pada permasalahan Doddy Sudrajat yang sempat diisukan sebagai ayah tiri Vanessa Angel. Setelah isu ini sampai ke telinga Doddy Sudrajat, ia langsung mengklarifikasi semuanya hingga warganet menjadi kembali percaya bahwa ia ayah kandung Vanessa Angel

Namun Nikita Mirzani tetap bersih teguh jika Doddy adalah ayah tiri Vanessa Angel. Nikita menjelaskan alasannya tetap menganggap Doddy sebagai ayah tiri Vanessa Angel..

Menurut Nikita Mirzani, jika Doddy Sudrajat adalah ayah kandung, ia tidak akan tega memperlakukan Vanessa Angel secara buruk semasa hidupnya. Nikita juga memperkuat argumennya dengan menyatakan Vanessa pernah bercerita mengenai Doddy Sudrajat.

“Iya, buat gue, kalo seorang ayah kandung, tidak akan melakukan hal tersebut. Karena, walaupun gue bukan temen deketnya almarhum, tapi almarhum sempat bercerita tentang bapak tirinya ini ya,” kata Nikita Mirzani, di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Rabu (8/12).

Nikita Mirzani menjelaskan bahwa Doddy Sudrajaat tidak pernah ada dan membantu Vanessa saat sedang terkena masalah hingga masuk penjara. “Apasih paling yang dilakukan. Ya kalian tau sendiri, lah. Vanessa kena musibah yang pertama, yang kedua, kan, tidak pernah ada yang namanya bapaknya tu dateng atau sekedar memberikan pelukan hangat kepada anaknya yang sedang kesusahan.” Paparnya.

Bahkan Nikita Mirzani dengan tegasnya mengaku bahwa dirinya mengira Vanessa sudah tidak memiliki ayah lagi lantaran tidak ada kehadirannya dalam kehidupan Vanessa, “Gua malah mikirnya, Vanessa, nggak punya bapak waktu itu. Karena gua litany, dia (Vanessa) itu selalu sendirian, sendirian, sendirian. Kalo nggak sendirian, sama pacarnya. Jadi gue nggak pernah tahu kalau Vanessa ternyata punya bapak.” Jelas Nikita.

Pada akhirnya, Nikita Mirzani menyimpulkan untuk dirinya sendiri bahwa Doddy Sudrajat adalah ayah tiri Vanessa Angel, “Jadi, buat gua, dia bapak tiri, menurut gua. Kalau menurut orang lain, itu bapak kandung, ya silahkan aja, itu kan pendapat gua.” Tegas Nikita Mirzani.

(Dewi Maharani)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait