Klarifikasi Bastian Steel dan Sitha Marino Soal Kabar Buruk Soal Hubungan Mereka

RIK Sabtu, 11 Desember 2021 18:00:23
Bastian Steel dan Sitha Marino diketahui sedang terlibat kisah asmara. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Bastian Steel dan Sitha Marino diketahui sedang terlibat kisah asmara. Mereka pun tak segan untuk kerap memamerkan kemesraan di berbagai kesempatan melalui sosial media masing-masing. Namun belakangan, keduanya diterpa kabar buruk.

Banyak yang menyebut jika Bastian dan Sitha Marino sudah tak lagi pacaran. Tak ayal, hal itu pun membuat keduanya terkejut dan membuat klarifikasi dalam unggahan terbaru YouTube Channel BASHTA TV.

"Banyak rumor-rumor kalau kita dikabarin berantem karena jarang ngepost," ujar Sitha Marino.

Adik dari Putri Marino itu lantas menjelaskan jika perkiraan publik yang menyebut ia dan Bastian putus tidak lah benar. Menurutnya, banyak pesan yang masuk di laman Instagramnya yang menyebut jika dirinya dan Bastian putus karena sudah jarang memamerkan kebersamaan lewat sosial media.

Sitha lantas menegaskan jika hubungannya dengan Bastian jarang terlibat masalah. Jika publik melihat mereka jarang memamerkan kemesraan di sosial media, hal itu menurutnya wajar terjadi dan sama sekali tak mengindikasikan hal-hal terjadi diantara mereka.

"Banyak yang DM aku, 'kakak putus ya?, 'sama Babas berantem?', karena kita jarang ngepost. Sejujurnya kita baru balikan, nggak putus tapi kita balikan aja," kata Sitha Marino.

Sitha dan Bastian pun lantas bercanda satu sama lain tentang kata putus yang ramai diarahkan pada mereka. "Kenapa sih kamu putus?" tanya Bastian.

"Kan kamu yang minta," timpal Sitha. "Lah kamu lah yang minta. Kamu sendiri yang bilang putusin layangannya putusin," ujar Bastian sambil tertawa bersama.


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore