Digelar di Gedung Megah, Acara 40 Harian Vanessa Angel Ternyata Menelan Biaya Segini

Ari Kurniawan Selasa, 14 Desember 2021 15:00:28
Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

TABLOIDBINTANG.COM - Peringatan 40 hari meninggalnya Vanessa Angel digelar di dua tempat berbeda pada Senin (13/12) malam. Faisal, ayah Bibi Ardiansyah, mengadakam pengajian sederhana di kediaman alamrhum, di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Acara dihadiri keluarga dan sejumlah rekan Vanessa dan Bibi. 

Sementara itu pengacara Muhammad Milano Lubis menggelar acara serupa di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan. Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, hadir. Demikian juga dengan dua adik Vanessa, Mayang dan Chika, yang unjuk kebolehan menyanyi di hadapan tamu undangan yang hadir. 

"Hari ini intinya Kita hanya memanjatkan doa aja, nggak mengharapkan apapun, kumpul aja dari keluarga Mama Vanessa, keliarga deketnya, Pak Ustadz, para Kiayi, pada mendoakan Vanessa," kata Milano.

Selain doa dan hiburan musik, acara tersebut juga dihadiri oleh sekitar 200 anak yatim. Mereka ikut mendoakan Vanessa Angel agar mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. 

"Intinya keluarga dari Vanessa alhamdulillah di 40 harian kita kumpul bareng lah berdoa," lanjutnya. 

Mengadakan acara di sebuah ballroom megah tentu menelan biaya yang tidak sedikit. Milano enggan memberi tahu berapa biaya yang ia keluarkan untuk menggelar pengajian 40 hari Vanessa Angel. 

"Nggak etis lah, pokoknya di atas 200 (juta)," sebutnya singkat. 

Selain dua acara tadi, keluarga Vanessa Angel juga berencana menggelar pengajian pada Selasa (14/12) hari ini, di kediaman nenek Vanessa, di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Di rumah itulah konon Vanessa melewati masa kecilnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore