Rizky Nazar Ditangkap Saat sedang Teler Hisap Ganja

Supriyanto | 14 Desember 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Nazar ditangkap karena kasua narkoba oleh Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (13/12) pukul 20.30 di kediamannya kawasan Tangerang. Kabar tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. 

Saat diamankan di kediamannya, ditemukan barang bukti narkoba jenis ganja yang diduga milik kekasih Syifa Hadju itu.

“Ganja ya. Jam 20.30 WIB ditangkap sendiri, di rumah. Ditangkap di TKP di Jalan Munggang, Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur,” ungkap Endra Zulpan kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (14/12).

Zulpan menambahkan, dari keterangan penyidik Rizky Nazar digrebek sedang berada dibawah pengaruh ganja. “Saat ditangkap sedang menggunakan narkotika jenis ganja,” jelas Endra Zulpan.

Rizky Nazar menambah daftar nama selebriti yang ditangkap karena narkoba pada minggu ini. Sebelumnya ada Jeff Smith dan Bobby Joseph yang ditangkap. Jeff Smith kedua kalinya ditangkap dengan barang bukti LSD. Sedangkan Bobby Joseph ditangkap dengan barang bukti sabu seberat 0,49 gram.

Rizky Nazar saat ini diketahui sedang berpacaran dengan Syifa Hadju. Meski jarang pamer kemesraan di media sosial seperti selebritis lain, Rizky mengaku hubungan dengan Syifa masih baik-baik.

Pemeran Farel di Cinta Fitri The Series itu mengungkap, lebih nyaman menjaga privasi. Menurut Ruzky Nazar, kehidupan pribadinya tak perlu dipiblikasikan, apalagi soal asmaranya dengan Syifa Hadju.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait