Shandy Aulia Pamer Momen Mesra di Tengah Isu Perceraian

RIK | 16 Desember 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo sempat diisukan tak harmonis. Kabar itu menyeruak ketika ibu satu anak itu menghilangkan foto-foto sang suami dari laman Instagramnya. Namun, hal itu seolah terbantahkan dengan unggahan terbarunya.

Belum lama ini, Shandy Aulia memamerkan momen mesra bersama sang suami ketika sedang makan malam bersama. Lokasinya pun terbilang tak biasa karena dilakukan di kota Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam foto yang dimaksud, Shandy Aulia dan David Herbowo tampak kompak mengenakan pakaian serba hitam. Selain itu, keduanya pun berpose saling memandang dengan tatapan penuh cinta.

Bukan tanpa sebab, momen mesra Shandy Aulia dan David Herbowo makan malam romantis di LA ternyata dilakukan dalam rangka merayakan 10 tahun usia pernikahan mereka. Hal itu diketahui dari caption unggahan tersebut yang dituliskan Shandy Aulia dalam bahasa Inggris.

"Happy 10th Anniversary Hun. Tak ada jalan pintas menuju pernikahan yang sehat, tapi usaha yang terus dilakukan. Tuhan bisa menyembuhkan pernikahan. Tapi kita harus rela memberikan pecahan-pecahan (luka) kepada-Nya," tulis Shandy Aulia.

"Terkadang kita butuh untuk merasakan kedalaman dari keputusasaan untuk memulai di mana kita berada dan di mana kita harus berada," lanjut tulisan tersebut.

"Perempuan yang bijak mendirikan rumahnya, tetapi yang bodoh meruntuhkannya dengan tangannya sendiri. Siapa berjalan dengan jujur, takut akan Tuhan, tetapi orang yang sesat jalannya, menghina Dia- Amsal 14'," tutup Shandy mengutip salah satu ayat Alkitab.

Sontak, unggahan itu pun mendapat respon positif dari warganet. Tak sedikit yang mengaku ikut berbahagia atas usia pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo yang sudah menginjak satu dekade. Selain itu, ada pula yang mengucapkan selamat sambil memanjatkan doa terbaik untuk pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak itu.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait