Soal Rencana Nikah dengan Roestiandi Tsamanov, Naysilla Mirdad Isyaratkan Keraguan

Supriyanto Kamis, 16 Desember 2021 21:30:51
Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamanov dikabarkan bakal menikah dalam waktu dekat. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Enam tahun berpacaran, Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamanov dikabarkan bakal menikah dalam waktu dekat. Apalagi diketahui kedua keluarga sudah memberikan restunya. Beredar kabar, akhir tahun ini, mereka bakal mempertemukan dua keluarga besar, menggelar proses lamaran.

Saat ditanya soal rencana pernikahan, Naysila Mirdad mengaku masih belum ada kepastian. "Masih belom fix sih, tapi pengennya kumpul bareng ya pah," ungkap Naysilla Mirdad di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Aktris yang sempat dijuluki ratu sinetron itu masih enggan membahas lebih jauh soal hubungannya dengan Roestiandi. Kepada wartawan, Naysilla Mirdad hanya memohon doa agar niat baiknya mendapat kelancara. "Doanya dulu ya," kata Naysilla Mirdad singkat.

Adik Kenang Mirdad itu berjanji akan mengumumkan ke publik jika tanggal pernikahan sudah ditetapkan. Tak hanya itu, Naysila juga belum berani memastikan apakah bakal menikah dengan kekasihnya yang sekarang. "Doain, nanti misalkan udah ada tanggal yang pasti, orangnya (calon suami) udah pasti, baru.. gitu," ungkap Naysilla Mirdad.

Dari pernyataan tersebut tampak Naysilla masih ragu dengan Roestiandi Tsamanov. Ia pun menyebutkan kriteria calon suami yang diinginkan. "Yang pasti itu karakternya, laki-laki itu harus punya karakter yang kuat, penyayang, punya integritas, terus juga agamanya bagus, bertanggung jawab, penyayang, humoris, wah banyak deh, kalau di list masih banyak lagi, kurang lebih kayak papah," beber Naysilla.

Sang ayah, Jamal Mirdad,  juga menambahkan karakter pria seperti apa yang diinginkannya untuk menjadi calon pasangan putrinya. "Sehat jasmani rohani, seagama, bertanggung jawab. Bertanggung jawab itu dalam tanda kutip ikhlas mencintai segala kekurangannya, bukan cuma kelebihannya, saya kira itu," pungkas Jamal Mirdad di sebelah Naysila Mirdad.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore