Nia Ramadhani Nekat Pakai Narkoba karena Kena Pengaruh Lingkungan di Lokasi Syuting

Supriyanto Jumat, 17 Desember 2021 11:30:57
Nia Ramadhani (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani mengaku menyesal karena nekat konsumsi narkoba sebagai pelariannya. Ibu tiga anak pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu pun menangis di hadapan majelis hakim saat mengungkap alasan memakai narkoba. 

Nia Ramadhani mengungkap berani coba-coba narkoba jenis sabu karena terpengaruh dari pergaulannya. Saat dirinya terpuruk karena ditinggal ayahnya yang meninggal pada 2014, istri Ardi Bakrie itu teringat ucapan teman soal kenikmatan narkoba.

“Tahun 2006 saya pernah lihat teman saya pakai (narkoba sabu)” ungkap Nia Ramadhani saat persidangan di  Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (16/12).

Tahun 2006, Nia Ramadhani belum menikah dan masih sibuk dengan pekerjaanya di dunia entertainment. Namun saat kondisi mental Nia Ramadhani drop karena meninggalnya sang ayah, ia jadi teringat ucapan temannya itu.

“Saat saya breakdown itu saya teringat kata-kata teman saya. Katanya kalau misalkan kita pakai dari capek bisa jadi kuat. Kalau sedih bisa jadi happy,” terang Nia Ramadhani.

wanita kelahiran Jakarta, 16 April 1990 itu pun menegaskan bahwa sosok yang mempengaruhinya adalah seorang artis dari pervaulannya di lokasi syuting.

“Diperkumpulan syuting saya. Iya (artis). Pada saat itu batin sama pikiran saya lemah, jadi saya kemakan sama kata-kata itu. Jadi saya cari,” beber Nia Ramadhani.

Lantas Majelis Hakim bertanya kepada Nia Ramadhani bagaimana cara menggunakan sabu. Nia pun menjelaskan secara detail penggunaannya.

“Dimasukkan air dulu ke situ (boong) lalu dipasang pipanya, lalu dimasukkan zat itu ke barangnya ke pipanya lalu pakai korek dibakar (sabunya). Asapnya yang dihisap,” pungkas Nia Ramadhani.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore