Dikenalkan Guru Ngaji, Begini Awal Perkenalan Roro Fitria dengan Calon Suaminya

Ari Kurniawan | 20 Desember 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria akan segera menikah. Wanita bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu bakal mengakhiri masa lajang pada akhir bulan ini. 

Roro Fitria masih belum mau membuka identitas sang calon suami. Yang jelas, menurut Roro, pria pilihannya itu berprofesi sebagai pengusaha. Perkenalan Roro Fitria dengan pria itu terjadi beberapa bulan lalu. Roro mengaku dikenalkan oleh guru ngajinya. 

"Kami diperkanalkan oleh guru spiritual kita berdua. Beliau sangat panutan bagi Nyai, aku anggap bapak, kakak, sangat meng-influence hijrah Nyai," ungkap Roro Fitria kepada wartawan di Jakarta. 

"Nah, tempo hari diperkenalkan karena Nyai dan mas A punya visi misi yang sama, yaitu ingin sekali melaksanakan ibadah menikah, dengan orang yang tepat dan orang yang mencari jannah Allah. Dengan visi misi yang sama, alhamdulillah ta'aruf kita lebih baik dari hari ke hari. InsyaAllah dalam beberapa hari ke depan kita mengikrarkan janji nikah untuk membangun biduk rumah tangga," lanjutnya. 

Diungkapkan Roro Fitria lebih lanjut, proses ta'aruf berlangsung sekitar enam bulan. Dalam proses itu Roro selalu mendapat bimbingan dari guru ngajinya. 

"Kita dibimbing oleh ustadz. Alhamdulillah berjalan lancar dan kedua belah pihak keluarga support," tandasnya. 

Sejak bebas dari penjara pada 2 April 2021 akibat kasus narkoba, Roro Fitria bertobat dan ingin mendekatkan diri dengan Tuhan dengan memperdalam ajaran Islam. Salah satu bukti, Roro kini selalu menutup aurat dengan.

berhijab. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait