Roro Fitria dan Andre Irawan Nikah Berkat Perjodohan Sang Ustadz

Supriyanto | 22 Desember 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raden Roro Fitria Nur Utami atau Roro Fitria bakal melepas status lajangnya di usia 31 tahun. Pemain sinetron Islam KTP itu akan menikah dengan duda pengusaha, Andre Irawan pada 29 Desember 2021 mendatang di Kemang, Jakarta Selatan.

Roro mengaku rencana pernikahannya sudah dipikirkan sejak enam bulan lalu. Roro dan Andre Irawan dipertemukan oleh seorang ustadz yang membimbingnya menekuni ajaran islam. Diungkap Roro, pernikahannya termasuk dalam cara yang diajarkan islam yakni melalui proses taaruf.

“Jadi alhamdulillah bersama ini disampaikan bahwa rencana menikah memang benar adanya. Jadi alhamdulillah kurang lebih 6 bulan yang lalu ya, dari seorang guru kita yang mulia Ustadz Mohay Attaly memperkenalkan dan menjembatani untuk proses taaruf kami berdua,” ungkap Roro Fitria kepada wartawan di kawasan Jakarta Timur, belum lama ini.

Roro Fitria menceritakan, sejak dikenalkan ia dan calon suami tidak pernah bertemu berdua. Selama enam bulan, setiap ada pertemuan Roro Fitria selalu ditemani oleh sang ustadz yang mengenalkan Andre Irawan. Hingga keduanya mantap memutuskan untuk berumah tangga.

“Iya taaruf. Jadi diperkenalkan oleh Ustadz Mohay Attaly lalu kami beberapa kali bertemu juga bersama beliau jadi hampir jarang untuk berdua ya," jelas Roro Fitria.

Setelah memantapkan hati, Roro Fitria pun berani bertemu berdua dengan calon suami menjelang hari pernikahannya.

"Nah terus sekarang udah mendekati hari H dan memang kita udah siap satu sama lain untuk menjalin ikatan yang jauh lebih sakral karena Allah SWT, jadi kita baru bisa berdua sekarang ini,” pungkas Roro Fitria.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait