3 Tahun Pacaran, Joshua Suherman dan Clairine Clay Resmi Menikah

RIK | 23 Desember 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Joshua Suherman dan Clairine Clay menyudahi perjalanan tiga tahun menjalin hubungan pacaran. Mereka resmi menikah bertepatan di hari ibu pada Rabu, 22 Desember 2021.

Upacara pemberkatannya sendiri berlangsung di salah satu hotel mewah. Mereka membagikan momen bahagia tersebut lewat siaran langsung di YouTube Channel Jojo and Clay. 

Dari video yang ada, Jojo, sapaan akrab Joshua Suherman tampak gagah menggunakan setelan jas berwarna abu-abu. Sementara itu, Clairine Clay tampil anggun dengan gaun putih disertai veil. Keduanya terlihat sempat menangis haru ketika mengucap janji pernikahan.

"Dalam nama Bapak, Putra dan Roh Kudus, dalam nama Tuhan Kristus. Sore hari ini dihadapan Tuhan, jemaat yang kudus, aku bernama Joshua Suherman, aku menerima Clairine Christabel sebagai istriku," kata Joshua Suherman.

Lebih lanjut, artis cilik pelantun lagu Diobok-Obok itu juga mengucapkan janji di depan publik atas pernikahannya tersebut.

"Sebagai seorang suami, aku berjanji akan selalu menjaga kekudusan, aku akan selalu setia, mengasihi istriku, sama seperti Kristus mengasihi jemaatnya," lanjutnya.

Momen romantis lantas tergambar ketika Joshua Suherman dan Clairine Clay saling menyematkan cincin pernikahan ke jari manis pasangannya. Pernikahan ini merupakan ujung bahagia dari perjalanan selama tiga tahun keduanya berpacaran.
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait