3 Tahun Pacaran, Joshua Suherman dan Clairine Clay Resmi Menikah

RIK Kamis, 23 Desember 2021 20:00:07
Joshua Suherman dan Clairine Clay resmi menikah pada Rabu, 22 Desember 2021. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Joshua Suherman dan Clairine Clay menyudahi perjalanan tiga tahun menjalin hubungan pacaran. Mereka resmi menikah bertepatan di hari ibu pada Rabu, 22 Desember 2021.

Upacara pemberkatannya sendiri berlangsung di salah satu hotel mewah. Mereka membagikan momen bahagia tersebut lewat siaran langsung di YouTube Channel Jojo and Clay. 

Dari video yang ada, Jojo, sapaan akrab Joshua Suherman tampak gagah menggunakan setelan jas berwarna abu-abu. Sementara itu, Clairine Clay tampil anggun dengan gaun putih disertai veil. Keduanya terlihat sempat menangis haru ketika mengucap janji pernikahan.

Joshua Suherman dan Clairine Clay resmi menikah pada Rabu, 22 Desember 2021. (dok.Instagram)
Joshua Suherman dan Clairine Clay resmi menikah pada Rabu, 22 Desember 2021. (dok.Instagram)

"Dalam nama Bapak, Putra dan Roh Kudus, dalam nama Tuhan Kristus. Sore hari ini dihadapan Tuhan, jemaat yang kudus, aku bernama Joshua Suherman, aku menerima Clairine Christabel sebagai istriku," kata Joshua Suherman.

Lebih lanjut, artis cilik pelantun lagu Diobok-Obok itu juga mengucapkan janji di depan publik atas pernikahannya tersebut.

"Sebagai seorang suami, aku berjanji akan selalu menjaga kekudusan, aku akan selalu setia, mengasihi istriku, sama seperti Kristus mengasihi jemaatnya," lanjutnya.

Momen romantis lantas tergambar ketika Joshua Suherman dan Clairine Clay saling menyematkan cincin pernikahan ke jari manis pasangannya. Pernikahan ini merupakan ujung bahagia dari perjalanan selama tiga tahun keduanya berpacaran.
 


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore