Lala Karmela Umumkan Pernikahannya dengan Chris Hartland

RIK | 23 Desember 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus aktris peran Lala Karmela. Tanpa diketahui kisah asmaranya, perempuan 36 tahun ini tiba-tiba mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih, Chris Hartland.

Hal itu disampaikan Lala lewat beberapa unggahannya di laman Instagram memosting ulang instagram stories yang dibuat beberapa temannya yang hadir. Ia membagikan momen ketika tengah menjalani akad nikah Chris Hartland dengan adat Jawa yang kental.

Terlihat, Lala Karmela memakai kebaya putih lengkap dengan hiasan di kepala. Sementara itu, Chris tampak gagah dengan beskap putih dan blangkon di kepala.

Saat proses ijab qabul, Chris mengucapkannya dengan lantang dalam menggunakan bahasa Inggris. Chris menikahi Lala Karmela dengan mahar yang cukup unik, yakni bitcoins. Hal itu diketahui dari unggahan akun tiwurayie. 

"Millenials wedding: bitcoins as the dowry/mahar," tulisnya.

Setelah akad nikah, resepsi pernikahannya pun langsung digelar. Untuk resepsi mereka menggunakan konsep pernikahan internasional. Di acara tersebut, Lala Karmela ikut bernyanyi sambil memainkan gitarnya. Sang suami pun menyaksikan perfomance Lala di depan panggung. 

Sampai saat ini, Lala Karmela sendiri belum mengumumkan secara resmi soal pernikahannya dengan Chris Hartland. Unggahannya di laman Insagram terkait kabar bahagianya itu hanya sampai ketika ia mendapat kejutan bachelorette party dari teman-temannya menjelang pernikahan.

Di unggahan itu, Lala mengaku sempat dikerjai oleh teman-temannya. Bahkan, dandannya dalam beberapa foto dan video yang dibagikan pun terkesan jauh dari citra cantik yang selama ini ada padanya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait