Melaney Ricardo Pajang Foto Natal Keluarga Tanpa Tyson Lynch, Netizen Langsung Kepo

Supriyanto Sabtu, 25 Desember 2021 17:00:19
Melaney Ricardo. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo merayakan natal bersama keluarga. Setiap tahunnya, artis dan presenter kelahiran Medan itu selalu memiliki tema berbeda   saat foto bersama keluarga memyambut Natal. Kali ini, Melaney Ricardo sekeluarga kompak mengenakan piyama warna merah dengan motif kotak-kotak hitam.

Dalam unggahannya di Instagram, Melaney Ricardo memajang foto keluarga besar dengan mengucap rasa syukur bisa kembali merayakan natal bersama keluarga. Tampak Melaney Ricardo bersama seluruh keluarga, yakni kedua orang tua, adik-adik, serta ipar, anak dan keponakan semua ada dalam satu frame.

"Apa yang bikin kamu sangat BERSYUKUR diNatal tahun ini..?
Buat aku ada 2!
KESEHATAN N KELUARGA..
Berkat Terbesar yang Tuhan kasih..
Terimakasih Tuhan,Engkau Baik," tulis Melaney Ricardo di akun @melaney_ricardo.

Unggahan Melaney Ricardo mendapat respons dari netizen. Banyak yang mengucap selamat natal hingga memperhatikan kejanggalan foto tersebut.

Netizen tidak melihat sosok suami Melaney Tyson Lynch dalam foto keluarga. Keberadaan Tyson Lynch pun langsung dipertanyakan netizen.

"Kenapa bang tyson gak ikutan?" kata akun @Cin*** menanyakan.

"Taysonnya mana kak," tulis @ane***.

"Suami kok gk bareng," tanya @eli***.

"bang tyson kemana ka?" ucap @mand***.

Komentar yang menanyakan Tyson Lynch tidak ada yang dijawab oleh Melaney Ricardo. Namun, di akun Instagram, Tyson Lynch juga mengunggah foto keluarga Melaney Ricardo. Tyson mengaku sedih tak bisa ikut berfoto bersama keluarga Melaney Ricardo untuk perayaan natal.

"Merry Christmas from our family to yours:D jujur when I see these beautiful photos, i feel a little sadih I couldn’t be in them But a Huge TERIMAKASIH BANYAK KE @musefoto “Nana” the photos are LUAR BIASA. Merry Christmas to you , your family Dan all at TEAM MUSE FOTO," tulis Tyson Lynch di akun @tyson_lynch

Rupanya, dilihat dari Instagramnya, Tyson Lynch sedang berada di Melbourne, Australia. Perayaan Natal tahun ini pun Melaney dan Tyson Lynch rayakan di tempat terpisah.

Sementara, di kolom komentar akun Tyson Lynch, Nana Ricardo merespons. Sang ipar menuliskan mereka akan kembali melakukan pemotretan setelah Tyson Lynch kembali ke Jakarta.

"Its ok, we can take family photo again when u back fr melb.. ur sis priority now," tulis Nana Ricardo.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore